Home Health Lippo Group Resmikan RS Siloam di Lubuk Linggau

Lippo Group Resmikan RS Siloam di Lubuk Linggau

KORDANEWS – Lippo Group yang dikomandoi oleh James T Riady kembali membuka salah satu cabang ke 32 Siloam Hospitals Silamprai tepat di tengah kota Lubuk Linggau. Dan pendirian kembali rumah sakit ini merupakan salah satu jalan Lippo Group memberi pelayanan kesehatan terbaik bagi warga bangsa, terutama Kota Lubuk Linggau. Kamis (11/1/2018) pukul 10.00 WIB.

Bahkan peresmian Siloam Hospitals Silampari ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain, Kejati. Serta jajaran Pemerintah Kota Lubuk Linggau.

Menurut dr Conte Salamesi, Direktur RS Siloam, mengatakan rumah sakit ini yang dibangun di Kota Lubuklinggau itu merupakan rumah sakit yang kedua di Sumsel dan kelima di Pulau Sumatera.

Siloam Hospital Silampari (SHLL), merupakan rumah sakit dengan 175 kapasitas tempat tidur dan terletak di wilayah strategis, jalur tengah Lintas Sumatera yang menghubungkan tiga kota besar seperti Bengkulu, Jambi dan Palembang, serta kabupaten lainnya seperti Rejang Lebong, Sarolangun dan Empat Lawang. SHLL beroperasi di bangunan lima lantai seluas 8,250 meter persegi dan tanah seluas 21,036 meter persegi, yang terintegrasi dengan Lippo Plaza.

“ Peresmian Siloam Hospitals Silampari ini merupakan perwujudan dari komitmen kami untuk melayani semua warga negara di berbagai pelosok, dengan menghadirkan kualitas perlayanan kesehatan terbaik, yang layak bagi semua saudara sebangsa,” jelasnya.

Chandra warga Lubuk Linggau mengatakan sangat bersyurkur seorang Lubuk Linggau sudah memiliki rumah sakit bertaraf internasional, semoga dengan adanya Siloam Hospitals Silampari ini dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama dibidang kesehatan.

“Kami sangat berharap semoga Siloam Hospitals Silampari segera dapat melayani BPJS. Dan tidak terjadi lagi masyarkat mengeluh tentang pelayanan rumah sakit yang tidak menyenangkan,” tukas dia.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here