Home Sport Tahan Gempuran SFC Turunkan Hamka di Laga Penentu

Tahan Gempuran SFC Turunkan Hamka di Laga Penentu

KORDANEWS – Di partai hidup mati Piala Presiden 2018, Laskar Wong Kito akan menurunkan Hamka Hamza sebagai benteng kokoh penahan serangan PSMS Medan di Piala Presiden Jumat, (26/1) Piala Presiden

“Saya akan tampil maksimal dan menjalankan semua yang di berikan oleh coach RD,”kata Hamka mengaku akan memberikan penampilan maksimal di debut perdannya nanti.

Dia tahu saat penampilan perdannya di Piala Presiden adalah partai penentu keberlangsungan nasib Laskar Wong Kito di Piala Presiden. Apabila keok SFC harus angkat koper dari laga pra musim kompetisi tersebut.

“Terpenting kita harus fokus dan dapatkan tiga poin besok,”tegasnya.

Nah disinggung apakah Hamka bisa tampil maksimal. Lantaran dia sendiri baru bergabung yang dikhawatirkan adaptasinya bersama tim belum padu.

“Saya pemain Indonesia dan semua pemain disini sering bertemu dan bergabung di Timnas. Jadi untuk adaptasi saya rasa tidak ada kendala,”ungkapnya.

Selain itu soal fisiknya karena kurang latihan bersama skuat. Hamka juga menyebutkan dia selama belum bergabung selalu fokus terhadap performa di luar lapangan. “Soal fisik saya rasa tidak ada masalah,”tuturnya lagi.

Sementara itu Headcoach SFC Rahmad Darmawan juga menuturkan akan memasang Hamka di laga penentu nanti. RD pun melihat Hamka tidak ada kendala soal fisik dan performa.

“Selama bergabung dan uji coba Hamka saya lihat tidak ada kendala. Baik soal fisik dan adaptasi, pastinya kemungkinan besar akan saya turunkan,”kata RD

editor : lintang

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here