Di Akun Instagram Ini 5 Sketsa Foto Artis Ini Jadi Jelek Dan Kocak

KORDANEWS – Belum lama ini lagi hangat dibicarakan sebuah akun instagram yang memuat gambar sketsa atau karikatur dari foto artis Indonesia.

Bedanya, jika sketsa wajah atau karikatur itu dibuat bagus atau kadang lucu dan mirip, karikatur yang satu ini malah bikin foto artis tersebut jadi tambah serem.

Akun instagram ini bernama vbdxoxo, followersnya sudah lebih dari 17 ribu, dan jika dilihat dari timelinenya memang isinya adalah gambar sketsa dari foto-foto artis yang ia respon.

Entah lagi bad mood atau memang ini adalah ciri khas gambarnya, semua gambar foto artis yang dibuat sepertinya tidak ada yang mirip, malah semuanya dibuat seram, malah cenderung jelek.

1.Vanesha Prescilla

Pemeran Milea dari film Dilan 1990 ini memang terkenal dengan gigi kelincinya. Namun entah mengapa ketika digambar jadi sketsa kok jadi jelek begini ya? Coba lihat gigi kelinci besar dan mata julingnya, hiiiy seram!

2.Dedi Corbuzier

Meskipun saat ini penampilan mantan mentalis yang kini menjadi host hitam putih ini jauh berbeda dengan yang dulu, namun sepertinya akun instagram ini wajah Dedi Corbuzier yag duku dengan alis yang tebal dan rambut panjang di kanan kiri ini lebih ikonik, makanya ketika digambar jadi seram seperti ini.

3.Lucinta luna

Artis yang lagi hot dibicarakan ini mungkin terlihat cantik difoto namun ketika digambar, ya ampun, jelek sekali, matanya yang besar dan bibirnya yang dower jadi kelihatan seram.

4.Awkarin

Selebgram yang sensasional ini terkenal dengan pose seksinya yang diunggah di instagram. Namun tidak ketika melihat foto Awkarin menangis, jauh dari kata seksi. Bahkan gambar sketsa dan fotonya tidak jauh beda, sebelas duabelas.

Baca Juga :   Raisa Adriana Melahirkan Bayi Perempuan

5.Raditya Dika

Komedian, aktor dan pengarang buku best seller ini memang terkenal dengan hobinya bermain kucing. Kesan inilah yang ingin ditangkap oleh seniman sketsa ini. Radit yang difoto asli nampak bermain kucing, jika di gambar sketsanya terkesan akan membunuh kucing tersebut. Wah teganya!(suara)

Editor : Maskur

artis jelek kocak lucu selebriti sketsa

Related Post

Leave a reply

Loading...