Home Headline Terjebak Macet, Alex Noerdin Rela Panas-Panasan Naik Ojek Demi Terima Penghargaan Presiden

Terjebak Macet, Alex Noerdin Rela Panas-Panasan Naik Ojek Demi Terima Penghargaan Presiden

KORDANEWS – Setelah terjebak macet selama satu jam, Gubernur Sumsel H Alex Noerdin rela turun dari mobil dinasnya dan naik ojek agar sampai ke Hotel Sahid Jakarta, demi menerima penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo, Senin (30/4/2018).

Jerih payahnya tersebut akhirnya berbuah manis. Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Alex Noerdin, mendapatkan penghargaan sebagai Provinsi perencanaan pembangunan daerah terbaik kedua pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional, Musrenbangnas.

“Alhamdulilah, setelah terjebak macet di daerah Semanggi dan harus turun naik ojek, karena saya juga sudah ditunggu untuk menerima penghargaan Sumatera Selatan sebagai provinsi perencanaan pembangunan daerah terbaik kedua setelah jawa timur langsung dari Presiden “kata Alex, lewat akun sosmed instagramnya.

Sementera itu, Presiden Repbulik Indonesia (RI) Jokowi Widodo sebagai pemberi penghargaan, juga meminta langsung agar dapat menunggu pelopor Sekolah gratis tersebut yang akan menerima penghagaan sebagai Perencanaan Pembangunan Daerah terbaik kedua di Indonesia setelah Jawa Timur.

Sebelumnya, pada saat diperjalanan rombongan Gubernur Alex Noerdin terjebak macet di wilayah Semanggi hampir satu jam Untuk menuju hotel Sahid jakarta. Kemudian Gubernur Alex Noerdin pun memutuskan untuk turun dan mencari tukang ojek. Sebab, Presiden Jokowi, Wakil Presiden, kabinet serta dan lainnya sudah menunggu . (Ab)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here