Home Sumsel Haul ke-15 Tahun Deni Akendra Bin H Alex Noerdin

Haul ke-15 Tahun Deni Akendra Bin H Alex Noerdin

KORDANEWS- Lantunan ayat suci Alquran dan lafazd tasbih tahmid menggema di Griya Agung oleh Kelurga, OPD Pemprov Sumsel dan ratusan santri Pondok Pesantren Aulia Cendikia seakan menambah sejuknya suasana di bulan suci Ramadhan mendoakan Putra tercinta H Alex Noerdin Denia Akendra. Ahad, (20/05/2018)

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin mengatakan di dalam di dunia ini yang harus selalu di ingat bersyukur karena syukur adalah pengingat kita kepada yang maha Esa dan yang paling saya takuti adalah kurang bersyukur.

“Ahamdulillah seusia ini masih sehat, masih banyak yang mengatakan seusia ini masih bujang, kalau ikut turnamen cabang olahraga masih kuat,” canda Alex disambut senyum hadirin

Lanjut Alex Noerdin Alhamdulilah punya istri solehah, anak, menantu, dan 4 orang cucuk kembar perumpuan dan kembar laki-laki.
“Itulah harta yg paling besar, paling berharga yang kami miliki,” kata Alex

Kemudian lanjut Alex harta yang paling berharga adalah keluarga dan jaringan persahabatan, teman.
“Ini bukan mau bersombong, tapi kalau saya keliling indonesia, insyaallah banyak yang akan menyapa, membantu, begitu juga kalau ke luar negeri,” ujar Alex.

Diakhir sambutan Alex Noerdin meminta kepada semua yang hadir untuk mendoakan Deni Akendra di ampuni dosa, diberikan tempat yg terindah sisi oleh Allah swt.

editor : ardi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here