Home Headline Hendak Pulang ke Rumah, OB ConocoPhillips Ditembak Pria Misterius

Hendak Pulang ke Rumah, OB ConocoPhillips Ditembak Pria Misterius

KORDANEWS – Warga Jalan Mesuji, RT20/5, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, dikejutkan dengan suara tembakan yang memecah keheningan suasana menjelang magrib , Kamis (28/6/2018)

Warga pun segera keluar rumah untuk mencari sumber suara dan menemukan Endang (49), warga yang tinggal tak jauh dari TKP, terkapar bersimbah darah di pinggir jalan.

Adam Karman (60), Ketua RT 20 mengatakan, sebelum kejadian warga sempat mendengar suara tembakan satu kali. Awalnya mereka mengira suara tersebut merupakan petasan yang dimainkan oleh anak-anak di sekitar komplek.

Namun, saat mendengar jerita suara minta tolong, warga langsung berhamburan keluar untuk menyelamatkan korban.

“Endang teriak minta tolong, kami baru tahu itu suara tembakan. Tadi langsung saya bawa ke rumah sakit. Tertembak dibagian punggung dekat belikat, korban masih sadar saat dibawa ke rumah sakit,” kata Adam ditemui dilokasi kejadian.

Adam menjelaskan, Endang yang rumahnya di RT 30 tak jauh dari lokasi kejadian baru saja hendak pulang ke rumah usai bekerja di ConocoPhillips sebagai office boy.

Tanpa disadari korban, dua orang pria yang mengendarai sepeda motor membuntuti Endang dari belakang yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixion.

“Korban diikuti dari belakang, kami juga tidak tahu siapa pelakunya. Sebab, setelah keluar pelaku langsung kabur,” ujarnya.

Tim identifikasi Satreskrim Polresta Palembang serta Polsek Ilir Barat I langsung melakukan olah TKP. Darah segar Endang pun, masih terlihat dirumput pinggir jelan tempat korban tertembak.

Kapolsek Ilir Barat I Kompol Masnoni membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya telah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi mata di sekitar lokasi kejadian.

“Korban sudah di bawa ke rumah sakit untuk dirawat. Sementara untuk pelaku belum diketahui dan masih dalam penyelidikan,” ungkap Masnoni.

Masnoni berujar, hingga kini pihaknya belum bisa memastikan motif pelaku. Namun dari barang bawaan korban tidak ada yang hilang bahkan sepeda motor pun tidak diambil oleh para pelaku.

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here