Pamer Uang Sebanyak 16 Kontainer, Wahyu Widodo Ngaku Penakluk Wanita se-Nusantara

KORDANEWS – Pria itu diketahui bernama Wahyu Widodo yang berasal dari Dusun Krajan, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Dalam video itu Wahyu Widodo memperlihatkan kumpulan uang yang ia miliki di dalam 16 kontainer. Pria yang mengaku berusaha kayu ini juga sudah berhasil menaklukkan perempuan se-nusantara.

Berikut 8 fakta terkait video tersebut seperti dilansir dari Okezone;

1. Pecahan Rp100 Ribu

Wahyu Widodo alias Wahyu Raja Sengon popular pasca unggahan video- videonya . Video pertama berdurasi 1,35 menit, memperlihatkan dirinya meletakkan tumpukkan uang pecahan Rp50 ribuan dan Rp100 ribuan.

2. Penakluk Perempuan

Sementara dalam video kedua, ia mengaku sudah menaklukkan perempuan di seluruh wilayah Indonesia. Namun, perempuan yang ia buat takluk, yakni perempuan yang bekerja di tempat karaoke atau purel.

“Saya sudah banyak menaklukkan cewek seluruh Nusantara ya. Saya tidak suka dicintai karena body saya. Saya lebih suka purel (pemandu lagu karaoke) mencintai saya karena uang saya,” ujarnya.

Sementara unggahan video ketiga berdurasi yang berdurasi 51, Wahyu menujukkan deretan mobil miliknya.

“Saya akan bawa mobil ini. Karena saya akan berburu cewek. Ada 4 kunci yang harus ada untuk mendapatkan cewek. Satu kunci mobil, dua kunci rumah, tiga kunci brankas, dan satu lagi ATM prioritasnya,” beber Wahyu.

3. Penjual Balon hingga Pengusaha Kayu

Wahyu dikenal sebagai pengusaha kayu sengon di Banyuwangi. Ia memulai usahanya menjual balon.

Wahyu mengatakan, sebelum menjadi pengusaha kayu, ia pernah berjualan balon keliling. Kemudian pasca krisis ekonomi ia beralih profesi menjadi pengusaha besi tua. Dari usahanya terakhir itulah derajat hidupnya terangkat.

Wahyu kemudian menanam kayu sengon di lahan yang ia beli dari hasil berjualan besi tua.

Baca Juga :   Istri Komedian Ade Teamlo yang Jadi Salah Satu Korban Tsunami Merupakan Warga Lahat

4. Ratusan Motor

Wahyu mengoleksi 8 mobil. 1 unit mobil Toyota Alphard, mobil sport Toyota keluaran tahun 86, Honda New Civic, beberapa jenis mobil lainnya, serta yang mencengangkan koleksi 150 sepeda motor miliknya yang ia simpan di rumahnya.

5. Sang anak malu dan dicakar Istri

Videonya yang viral membuat anaknya malu. “Dia tak berani keluar rumah. Ini pukulan telak bagi saya tentunya,” ujarnya saat dihubungi okezone, Selasa (3/7/2018).

Bukan hanya itu saja, pengakuan di videonya yang mampu menaklukkan hati perempuan terutama para purel mengakibatkan ia dimarahi sang istri.

“Istri saya marah mas. Saya di gerawuk (dicakar) di wajah ini,” lanjutnya kembali.

6. Minta Maaf

Wahyu mengaku ia hanya bercanda dalam membuat video tersebut.

“Saya minta maaf kepada masyarakat. Sebenarnya video itu guyonan, tapi malah viral. Saya meminta maaf kembali bagi netizen yang merasa tersinggung,” lanjutnya.

7. Tak Tahu Videonya Viral

Meski ia mengaku tersebut sendiri, Wahyu mengaku tak tahu siapa yang mem-viralkan pertama kali videonya.

Dia mengaku hanya mengirimkan video tersebut ke grup WhatsApp komunitasnya.

“Saya tidak tahu siapa yang menyebarkan dan membuat viral video itu. Siapapun dia orangnya mungkin maksudnya juga bercanda,” lanjutnya.

8. Tak Sekaya di Video Itu

“Itu tidak benar. Saya ini pengusaha biasa. Tak mungkin punya uang sebanyak itu,” jawabnya saat ditanya tumpukan uang yang ia miliki di video tersebut

Ia merendah dengan mengaku hanya sebagai pengusaha dengan usaha kayu yang tengah berkembang di Banyuwangi.(net)

Editor : mahardika

peristiwa

Related Post

Leave a reply

Loading...