Home Health Pejabat Negara di Muara Enim ‘Digembleng’ Soal Bahaya Narkoba

Pejabat Negara di Muara Enim ‘Digembleng’ Soal Bahaya Narkoba

KORDANEWS – Tak lelah memberikan materi tentang bahaya Narkoba, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Muara Enim lakukan workshop pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di lingkungan kerja Kabupaten Muara Enim.

Dengan mengundang semua BUMN, BUMD dan BUMS yang ada di Muara Enim, BNNK Muara Enim berharap dapat bersinergi dan bersama-sama memberantas peredaran dan penggunaan narkoba di lingkungan Kerja.

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Muara Enim, Ika Wahyu Hindaryati SKM MSi mengatakan setelah mengikuti workshop ini diharapkan setiap perusahaan dapat mempunyai visi dan misi yang sama, yaitu memberantas narkoba.

“Saat ini Indonesia sudah digaung-gaungkan sudah darurat Narkoba, namun hanya segelintir perusahaan yang sudah menerapkan darurat narkoba di lingkungan kerjanya masing-masing,”ujar Ika setelah melakukan workshop di Ruang Mulia satu Grand Zuri Muara Enim, Selasa (07/08/2018).

Untuk itu, lanjut Ika, dirinya berharap kedepan di setiap kantor maupun ke lingkungan kerja masing-masing.

“Semuanya agar bisa memerangi narkoba, baik dengan cara memasang Banner, Spanduk, dan Papan pemberitahuan lainnya di tempat kerja,” harap Ika.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Kepala Dinas Ketenaga kerjaan Kabupaten Muara Enim, Drs M Ali Rachman. Menurutnya saat ini Peredaraan narkoba di lingkungan pekerja di Indonesia sudah sangat merajalela, untuk itu dirinya menghimbau dan mengajak masyarakat dan kaum muda yang bergelut di dunia kerja agar sama-sama memberantas narkoba.

“Kini Narkoba sudah menjadi bahaya laten Indonesia, jadi saya mengajak masyarakat untuk sama-sama memberantas narkoba,” tukas Ali. (Ari)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here