Home Nusantara JK Optimis Indonesia Masuk Jajaran 10 Besar Asian Games

JK Optimis Indonesia Masuk Jajaran 10 Besar Asian Games

KORDANEWS – Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), Jusuf Kalla (JK) mengapresiasi prestasi tim nasional Indonesia dalam perolehan mendali hingga hari ke-8. Dirinya optimis Indonesia dapat terus bersaing hingga hari akhir perhelatan Asian Games.

“Masih ada Jet ski, badminton, yang berpeluang mendapatkan mendali emas. Kita tentunya berharap prestasi terbaik dapat diberikan oleh para atlit disisa waktu perhelatan,” katanya.

“Prestasi kita sejauh ini sudah 11 mendali. Ini merupakan prestasi yang baik. Saya yakin bisa lebih dari 20 mendali bisa di dapatkan,” bebernya.

Sejauh ini setelah melihat hingga saat ini target untuk berada di 10 besar kemungkinan akan terpenuhi, masih ada sekitar lima hari lagi dan masih banyak juga pertandingan yang berpotensi mendapatkan emas.

“Kita doa kan saja, semoga para atlet memberikan hasil yang maksimal serta terbaik bagi negara Indonesia,” katanya.

Sementara, hingga hari ke delapan pelaksanaan Asian Games sendiri sudah berjalan dengan lancar tidak ada kendala, baik itu di Jakarta maupun di Palembang. Guna memantau serta memonitor seluruh pelaksanaannya maka harus di lihat terus agar ada kesalahan cepat teratasi.

“Tetapi ada lah dikit, namanya event olahraga sebesar ini pasti ada sedikit kendala, itu cuka sedikit koq, tidak fatal dan mengakibatkan pertandingan terhenti,” bebernya. (Ab)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here