Abel Shahnaz Sukses Goyang neoPC Palembang

KORDANEWS – Lewat usik yang dimainkannya, DJ Abel Shahnaz sukses menggoyang clubbers di neoPC Event, Space & Club, Palembang.

Saat dibincangi Kordanews, gadis cantik berusia 22 tahun ini mengatakan, menjadi seorang d jockey sudah merupakan pilihannya.

“Bukan hal yang mudah bagi saya, ketiga memilih dan mendalami musik EDM sebagai seorang DJ” ungkapnya.

Menurutnya, ketekunannya mendalami dunia DJ dan menjadi salah satu DJ wanita yang diperhitungkan di Indonesia, yang biasa hadirnya DJ wanita sering dipandang hanya modal tampang dan sexy.
“Saya baru bulan Juli kemarin mengeluarkan single Fallin Love dan berkolaborasi dengan komposer dan produser musik muda CODOX. Single kolaborasi antara saya dengan Codox berjudul ‘Stay’,” paparnya.

Menurutnya, single dengan genre Dance EDM ini menggunakan lirik berbahasa Inggris. Sesuai dengan judulnya Stay, single ini bercerita tentang seseorang yang menginginkan pasangannya untuk tetap bersama dia.

Menjadi seseorang yang berarti dalam hidupnya. Semua akan terasa indah jika mereka tetap dekat dan selalu bersama.
“Semoga single dari Abel Shahnaz X Codox – STAY ini, bisa menjadi single yang stay di penikmat musik dan teman-teman yang selalu mensupport karya anak bangsa,” pungkasnya. (eh)

Editor: Janu

dj hiburan malam

Related Post

Leave a reply

Loading...