Home Entertainment DJ Mitha Angel Ingin Wujudkan Mimpi jadi Pengusaha Sukses

DJ Mitha Angel Ingin Wujudkan Mimpi jadi Pengusaha Sukses

KORDANEWS- DJ Mitha Angel menjalani karirnya sejak 2016. Dia bercerita, ketertarikan menjadi DJ karena dirinya suka musik. Apalagi musik EDM.

“Waktu itu saya suka main ke club lihat-lihat yang main DJ, kayanya tertarik ajaa…, nah dari itu, kebetulan saya punya kenalan seorang DJ namanya Rio Readbeat Bandung, kemudian saya belajar DJ. jujur sebenarnya faktor ketidaksengajaan dan lama kelamaan asik dan jadi hobby juga,” katanya usai penampilan di salah satu tempat hiburan di Jl. R. Soekamto Palembang

Menurutnya, musik DJ atau disebut adalah seorang yang terampil dalam memilih dan memutar rekaman musik untuk para pendengar yang menginginkan dan seorang DJ adalah seseorang yang hidup dengan memainkan, meracik, memodifikasi, dan menghibur audiensnya dengan memutar lagu-lagu yang diatur sedemikian rupa tanpa putus/continue, sehingga orang yang mendengarnya pun akan senantiasa terhibur.

Seorang DJ adalah individu yang mengerti dan memiliki kreatifitas dalam musik bukan hanya itu, mereka (DJ) sangatlah terampil dalam menyeleksi lagu-lagu yang disusun secara teratur dalam rangka menciptakan sebuah ‘musical journey’ dimana DJ mencoba untuk membawa para pendengarnya masuk ke dalam sebuah perjalanan musik.

“Saya awal pertama kali belajar DJ Genre Breakbeat, tapi aku juga belajar All Genre, genre yang paling aku sukai genre Ducth,” ungkap cewek kelahiran Cianjur, 26 Juni 1996.

Walau pun saat ini dirinya sudah menguasai musik DJ namun cita-cita waktu kecilnya ingin menjadi pengusaha sampai sekarang masih tetap ingin diwujudkannya.

Alasan ia ingin menjadi seorang pengusaha karena tidak banyak orang yang peka dengan apa yang mereka kerjakan. “Seorang pengusaha akan selalu peka dengan apa yang sedang mereka usahakan karena mereka mengerjakan semuanya sendirian (mandiri). Dan perjuangan itu akan menjadikan sebuah pengalaman hidup yang sangat berharga. Mereka mungkin akan menjadi inspirasibagi orang lain suatu hari nanti,” ungkapnya. (eh)

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here