Home Ekonomi HUT ke-28 Adira Finance Adakan Festival Pesona Lokal

HUT ke-28 Adira Finance Adakan Festival Pesona Lokal

KORDANEWS – Adira Finance dengan program CSR yang terdiri dari 3 pilar yaitu Adira Finance Peduli, Increso dan Sahabat Lokal. Kegiatan CSR Sahabat Lokal sendiri pernah dilakukan Langkah Untuk Negeri tahun 2017 lalu, dan pada tahun 2018 ini, Adira Finace kembali hadir dengan kegiatan CSR Festival Pesona Lokal dalam rangka menyambut HUT yang ke-28.

Acara Festival Pesona Lokal merupakan program CSR bersama Adira Finance, Kementerian Pariwisata (Pesona Indonesia) dan iNews untuk turut serta mempromosikan dan mendukung potensi serta kearifan local melalui Pariwisata, Budaya, Pendidikan dan UMKM.

Hal ini disampaikan Krisdianto selaku Kepala Wilyah Area Sumatera Bagian Selatan.

“Adira Fiance berkomitmen memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa Indonesia melalui berbagai program CSR Adira Finance untuk Indonesia yang mengarah pada pengembangan komunitas. Bertujuan untuk mempromosikan daerah yang memiliki potensi untuk dikunjungi wisatawan local maupun luar negeri serta mendukung kearifan local dari suatu daerah sehingga dapat meningkatkan pendapatan daerah,” bebernya.

Ada beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan untuk seluruh masyarakat yang ingin berpartisipasi diantara Lomba Karnaval Budaya, Lomba Mural, Kreasi Masakan Daerah, dan Pasar Rakyat (Otomotif, Produk UMKM, Kuliner) dan penghargaan UMKM Terbaik. Penganugrahan penghargaan akan dilaksanakan pada program tv Indonesia Award yang ditayang di iNews juga didukung penuh oleh PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance).

Lebih lanjut dikatakan Yasir Hidayat Arifin selau Area Head Sumatera Selatan Adira Insurance.

“Kami memberikan asuransi personal accident kepada para pengujung Fistival Pesona Lokal dan mendorong Pemerintah Kota untuk menyediakan akses kawasan daerah wisata yang aman dan selamat,”jelasnya.

Dikatakannya, Kota Palembang terpilih menjadi kota ke-8 dari 9 kota dalam rangkaian Kegiatan Festival Pesona Lokal pada tanggal 4 November 2018, sedangkan kota lain yang diantaranya Bandung (2 September 2018), Solo (9 September 2018), Bali (23 September 2018), Makassar (7 Oktober 2018), Malang (14 Oktober 2018), Pontianak (14 Oktober 2018), Medan (21 Oktober 2018) dan Jakarta (11 November 2018).

Pendafaran sudah dibuka dari 26 Oktober 2018 dengan hadiah ratusan juta rupiah bagi pemenang lomba, informasi lengkap bisa dilihat di bit.lylfestivalpesonalokal, akan dimeriahkan dengan penampilan artis lolal dari ibu kota.

“Kami harap masyarakat bisa berperan aktif untuk serta mempromosikannya dengan di dukung berbagai pihak dari 20 lebih perusahaan swasta,” pungkasnya.(eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here