Home Entertainment Malam Ini, Mariah Carey Meriahkan Candi Borobudur

Malam Ini, Mariah Carey Meriahkan Candi Borobudur

KORDANEWS – Konser Mariah Carey, di Indonesia sudah di depan mata. Konser megah ini rencananya digelar di Taman Lumbini, kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (6/11/2018).

Mariah Carey dijadwalkan tampil dalam konser bertaraf internasional bertajuk Borobudur Symphony. Pergelaran musik yang kali pertama digelar di kompleks Candi Borobudur itu merupakan sinergi jangka panjang BUMN Hadir untuk Negeri dalam memperkenalkan dunia pariwisata Indonesia ke kancah dunia.

Dikutip dari situs resmi promotor Borobudur Symphony, Rajawali Indonesia, Jumat (2/11/2018), pergelaran musik tersebut memadukan dua maha karya, yakni Candi Borobudur yang merupakan warisan budaya dan seni musik bertaraf internasional. Acara ini dibuat dengan tujuan menampilkan kearifan budaya lokal dalam balutan seni musik.

Direktur Utama PT TWC, Edy Setijono, menyampaikan, pergelaran musik Borobudur Symphony diharapkan menjadi destinasi wisata alternatif. “Kami berharap Borobudur Symphony nantinya menjadi destinasi alternatif baru memajukan dunia pariwisata Indonesia. khususunya memperkenalkan kepada dunia internasional,” terang Edy Setijono.

Tiket Borobudur Symphony 2018 Mariah Carey Live in Concert telah dijual sejak 18 April 2018. Tiket tersebut dibagi dalam lima kelas, yakni super VVIP, diamond (Rp7 juta), platinum (Rp3,5 juta), gold (Rp2 juta), dan festival (Rp1 juta). Informasi terbaru seputar Borobudur Symphony 2018 dapat diikuti melalui official account Instagram, Twitter dan Facebook Page @BorobudurSymphony dengan tagar #BorobudurSymphony #MariahCareyIndonesia. (NET)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here