Home Entertainment Sudah Dapat Restu, Natasha Wilona Belum Mau Nikah Dengan Verrell

Sudah Dapat Restu, Natasha Wilona Belum Mau Nikah Dengan Verrell

KORDANEWS – Ingatkah kamu adegan pernikahan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Banyak yang melontarkan pujian kala itu. Namun, itu adalah adegan di satu sinema elektronik berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta.

Di dunia nyata, keduanya memang memadu kasih. Natasha Wilona dan Verrell Bramasta merupakan salah satu ikon dari generesi millenial Indonesia. Keduanya dipandang memiliki chemistry yang kuat, satu sama lain.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sudah mengantongi restu dari orangtuan masing-masing seperti dikutip dari Tribunstyle.com (09/11/2018). Restu yang dimaksud di sini baru sebatas pada jalinan tali kasih. Namun sekaligus sinyal, bila nantinya mereka memang mau melanjutkan pada komitmen hidup bersama.

Natasha Wilona menuturkan dirinya tak mau muluk-muluk. Aktris yang akrab dengan ibu Verrel, Vena Melinda ini bilang kalau dirinya masih muda. Umurnya baru 19 tahun. Ada banyak mimpi dan cita yang harus ia raih sebelum menikah seperti dikutip dari Tribunnews.com (09/11/2018).Ia berharap kisah kasihnya dengan Verrell bisa senantiasa berlanjut. Namun, ia sendiri tak ingin menyombongkan diri bakal bisa terjadi itu seterusnya. Ia hanya akan berusaha merawat benih-benih cinta yang perlahan sudah tumbuh. Selebihnya, hanya Allah yang Maha Tahu perjalanan anak manusia. (net)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here