Dinilai 17 Media Nasional, Dodi Reza Raih Best Communicator Kategori Bupati

KORDANEWS – Prestasi didapatkan Bupati Muba, Dodi Reza Alex Noerdin. Pria berkacamata ini meraih Best Communicators 2018 Kategori bupati. Penilaian itu diberikan oleh sebanyak 17 media cetak mainstream nasional.

Diantaranya, Kompas, Bisnis Indonesia, Koran Sindo, Indo Pos, Investor Daily Indonesia, Koran Tempo, Media Indonesia, Rakyat Merdeka, Republika, The Jakarta Post, Koran Kontan, Suara Pembaruan, Majalah Info Bank, Majalah SWA, Sindo Weekly, Majalah Gatra, dan Majalah Tempo.

“Maka berdasarkan hasil monitoring kuantitatif jumlah eksposur dan analisa kualitatif pemberitaan positif yang telah dilakukan, kami menetapkan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin sebagai salah satunya yang kami Nilai dan Layak sebagai Penerima Penghargaan PR Indonesia Best Communicators 2018,” kata Founder & CEO PR Indonesia, Asmono Wikan.

“Pak Dodi Reza Alex salah satu bupati di Indonesia yang berhasil mengangkat dan membawa citra positif Muba di tingkat nasional, dengan dibuktikan selama ini pemberitaan di media lebih mendominasi dengan capaian prestasi serta percepatan pembangunan infrastruktur dan pembangunan lainnya di daerahnya selain Bupati Muba, Hasto Wardoyo, Bupati Kulon Progo, Seno Samodro Bupati Boyolali, Sahani Saleh Bupati Belitung, dan Zainal Arifin Bupati Magelang,” terangnya.

Dodi Reza Alex Noerdin mengucapkan terimakasih kepada semua Panitia dan pihak yang telah memberitakan pemberitaan positif keberhasilan dan prestasi yang diperoleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, itu semua tentunya tak terlepas atas dukungan para pihak dan stakholders terkait.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh media nasional dan media yang ada di Sumatera Selatan serta di Musi Banyuasin dan kepada seluruh insan pers yang telah gigih menginformasikan kepada publik tentang semua capaian prestasi dan pembangunan di Musi Banyuasin,” tukas Dodi.

editor : awan

No related post!

Leave a reply

Loading...