BI Kenalkan Ekonomi Digital ke Anak Muda

KORDANEWS – Goes to Campus yang di adakan Bank Indonesia (BI) dibeberapa kota dalam acara regular yang kali ini di adakan di Kota Palembang berlangsung di Palembang Sport Convention Center Jl. Pom IX Palembang dengan menghadirkan beberapa nara sumber diantaranya Fifi Fitria Rizkia Owner Pempek Sultan, Benny Fajarai CEO Qlapa.com. Kevin Hendrawan Youtuber&Content Creator dan Herman Yudiono Fultime Blogger dipandu dengan moderator Naila Husna News Anchor Metro TV dengan Special Performance dari Yura Yunita dan Hifdzi Khoir Komika juga memberikan hadiah menarik untuk peserta yang bisa menjawab pertanyaan dari nara sumber.

Hal ini dikatakan Hari Widodo selaku Pjs Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan “Acara ini cocok banget dengan anak muda dengan tema digital ekonomi karena sekarang topic yang sangat relevan dengan isu-isu yang berkembang saat ini, sehingga bisa menjadi inspirasi anak muda untuk terlibat dengan perkembangan digital ekonomi” jelasnya.

Menurutnya, pada sekarang ini sudah banyak anak-anak muda yang menyukai perkembangan digital ekonomi, apakah dia sebagai pelaku didalam bisnis on line dan lain sebagai.

“Kami mendatangkan nara sumber yang memang kompeten dibidangnya, seperti ada bloger, youtuber dan bagaimana memberikan motivasi para mahasiswa terkait dengan digital ekonomi ini” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakannya, kota yang menyelenggarakan acara seperi ini seperi Malang, Ambon dan Palembang dilaksanakan dengan bergiliran dan Palembang sudah yang kelima kalinya dan nanti di Ambon yang diselanggarakan sampai dengan akhir tahun ini.

Editor : awan

No related post!

Leave a reply

Loading...