Takut Ditembak Mati, Acun Tersangka Curas Sopir GrabCar Menyerahkan Diri

KORDANEWS – Pelaku aksi curas terhadap sopir Grab kembali menyerahkan diri. Kalau sebelumnya Franata Ariwibowo (FA) yang menyerahkan diri ke Mapolsek Karang Dapo pada Kamis (15/11/2018) pukul 16.00 WIB. Kali ini seorang pelaku lagi Acundra alias Acun (21) warga Dusun V Desa Kerta Sari Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara menyerahkan diri ke Mapolsek Karang Dapo pada Kamis, (15/11/2018) malam.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Karang Dapo, IPTU Yani Iskandar membenarkan jika Acundra alias Acun telah menyerahkan diri ke Mapolsek Karang Dapo bersama Keluarga dan Kades Kerta Sari.

“Awalnya pihak keluarga takut, apabila anaknya menyerahkan diri akan disiksa dan ditembak,” katanya

Namun pihaknya terus mengimbau kepada pihak keluarga apabila pelaku diserahkan kepada pihak Kepolisian maka akan dijamin keamanan dan keselamatannya.

Setelah itu, anggota Polsek Karang Dapo bersama keluarga dan Kades Kertasari menjemput pelaku dikediaman keluarga pelaku di Dusun Singai Bilang Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara.

“Saat diintrogasi pelaku mengakui semua perbuatannya bersama teman-temannya yakni Redo (tertangkap tim Jatanras), Franata Ariwibowo dan Akbar yang hingga kini masih masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Sedangkan pelaku Franata Ariwibowo telah diserahkan kepada Kasubdit Jatanras Polda Sumsel, yang dipimpin oleh AKBP Yoga Baskara dan langsung dibawa ke Palembang,” katanya.(era)

Editor : mahardika

kriminal

Related Post

Leave a reply

Loading...