Home Sport Kemungkinan Diundur, Sriwijaya FC Akan Hadapi Persimura di Palembang

Kemungkinan Diundur, Sriwijaya FC Akan Hadapi Persimura di Palembang

KORDANEWS – Mepetnya waktu pelaksanaan pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 Indonesia 2018, membuat laga antara Sriwijaya FC melawan Persimura pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018 kemungkinan mengalami perubahan
jadwal.

Semula laga ini akan dimainkan Selasa (11/12/2018), namun karena tim berjuluk Laskar Wong Kito ini juga harus memainkan pertandingan melawan Arema FC 2 hari sebelumnya, maka PT Liga Indonesia memutuskan melakukan revisi jadwal.

“Usai melawan Arema, tim SFC kemungkinan baru akan kembali Senin (10/12) dan sangat mepet sekali jika harus langsung memainkan pertandingan melawan Persimura keesokan harinya. Berdasarkan komunikasi awal dengan PT LIB, maka
kemungkinan laga ini akan dimundurkan ke Kamis (14/12) mendatang,” ujar sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid Rabu (5/12/2018).

Selain perubahan jadwal, Derby Sumsel ini juga akan mengalami pemindahan lokasi pertandingan. Jika awalnya Persimura yang akan bertindak sebagai tuan rumah, maka kemungkinan laga ini akan dimainkan di Palembang.

“Memang manajemen Persimura sudah berkomunikasi langsung dengan kita, intinya mereka tidak siap menjadi tuan rumah. Kita sudah sarankan untuk juga berkomunikasi dengan PT LIB terkait hal ini,” ungkapnya.

Faisal sendiri menyebut pihaknya juga sudah dihubungi PT LIB dan berkoordinasi mengenai kepastian jadwal serta venue pertandingan nantinya.”Jika tidak ada perubahan, kemungkinan laga antara Persimura dan SFC akan dimainkan 14 Desember di stadion Bumi Sriwijaya Palembang,” pungkasnya. (AC)

Editor : Chandra Baturajo.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here