Home Sport Diterpa Isu Sebelum Laga Akhir, Pelatih Sriwijaya FC tak mau Beri Komentar

Diterpa Isu Sebelum Laga Akhir, Pelatih Sriwijaya FC tak mau Beri Komentar

KORDANEWS – Pelatih Sriwijaya FC Alfredo Vera meminta kepada anak asuhnya, untuk tetap berkonsentrasi melakoni laga pamungkas kontra Arema FC Minggu (9/12/2018) nanti. Meskipun, beberapa kali mereka diterpa kabar kurang menyenangkan dari eksternal tim.

“Kita tidak usah ikut semua komentar soal itu. Kita cuma harus ikut fokus di pertandingan,” ujarnya saat dikonfirmasi Kamis (6/12/2018).

Sebelumnya, Laskar Wong Kito mengalami beberapa kali terpaan kabar. Mulai dari isu pengaturan skor, hingga salah satu tim yang sesumbar akan membawa Esteban Vizcarra dan Alberto Goncalves hengkang dari Sriwijaya FC musim depan.

Isu tersebut tentunya sedikit banyak akan mengganggu psikologis tim saat melakoni laga terakhir di Liga 1 2018. Padahal, tim masih membutuhkan 3 poin terakhir di laga kandang ini.

Saat ini tim masih mengantongi 39 poin, dan berada di posisi 16. Apalagi seluruh tim di Liga 1 2018 akan menjalani laga terakhir serentak pada 8 dan 9 Desember nanti, peringkat ini akan masih bisa berubah seiring hasil laga nanti.

Sehingga, Alfredo tak ingin berkomentar banyak untuk memperkeruh suasana. Baginya, terpenting tim dapat menjalani pertandingan dengan baik.

“Itu bukan hal kita, semua orang sekarang bisa bicara apa-apa yang (mereka) mau. Tapi saya ga mau (berkomentar),” tegasnya. (AC)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here