Faye Nicole, Artis Baru yang Disebut Ngamar dengan Suami Airin

KORDANEWS – Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan menjadi perhatian publik karena diduga menyalahgunakan izin keluar lapas Sukamiskin. Wawan disebut ngamar di hotel dengan seorang artis berinisial FYN.

Usut punya usut, artis yang dimaksud ialah seorang pemain FTV berinisial FYN. Inisial tersebut lantas menyudutkan sosok artis bernama Faye Nicole Jones.

Bagi penggemar FTV, sosok Faye Nicole Jones memang sudah nggak asing lagi. Faye merupakan aktris yang dikenal ramah dan murah senyum. Perempuan berusia 19 tahun ini juga memiliki bakat akting yang mumpuni.

Dilansir dari Rakyatku com, perempuan yang memiliki paras cantik dan imut tersebut tercatat pernah bermain peran dalam puluhan judul FTV hingga sinetron. Di antaranya sinetron Diam-diam Suka yang dimana ia beradu akting dengan Febby Rastanty, FTV berjudul Jomblo Pasti Berlalu, Cinta Tipu Tipu Anak Juragan, dan lain sebagainya.

Selain membintangi FTV dan sinetron, Faye juga merambah dunia layar lebar. Beberapa judul film pun dibintangi oleh perempuan kelahiran 9 Oktober 1999 ini di antaranya film 2 Batas Waktu bersama aktris cantik Irish Bella sebagai cameo. Yang terbaru, Faye membintangi FTV Pangeran Tanah Abang Penggusur Mantan yang tayang tahun 2018 ini.

Sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah memastikan, perempuan yang menginap bersama Wawan di hotel itu bukan istrinya, Airin Rachmi Diany, yang tak lain Wali Kota Tangerang Selatan.

“Bahwa yang termuat dalam dakwaan, teman wanita TCW (Tubagus Chaeri Wardana) bukanlah istrinya,” kata Jaksa KPK M Takdir Suhan.

Takdir membenarkan bahwa teman perempuan Wawan itu diduga artis. “Teman wanitanya diduga artis,” ungkapnya.(net)

Editor : mahardika

peristiwa

Related Post

Leave a reply

Loading...