Kenal 8 Hari, AD Renggut Keperawanan Siswa SMK

KORDANEWS – AD (15) warga Perumnas, Palembang ini harus berhadapan anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Palembang karena diduga telah menyetubuhi CL (16), pacarnya yang baru seminggu ia kenal melalui media sosial Facebook.

Perbuatan layaknya suami istri tersebut dilakukannya pada Sabtu (8/12) di ruang tamu rumahnya saat dalam keadaan sepi.

Sebelum kejadian, gadis yang masih duduk di bangku kelas 2 salah satu SMK di Kota Palembang ini, berawal dari perkenalannya dengan tersangka melalui FB, 8 hari lalu.

Kemudian tersangka AD mengundang korban ke rumahnya. Beberapa saat kemudian pelaku mulai melancarkan akal bulusnya dengan bujuk rayu, AD pun mengajak korban untuk berhubungan badan di ruang tamu rumahnya.

“Kami melakukannya karena suka sama suka pak. Sebelum berhubungan, korban minta saya bertanggungjawab, dan saya sanggupi. Kami lakukan itu saat rumah saya kosong sekita pukul 15.00 sore,” ujar AD, Senin (17/12/2018).

Dikatakan AD, setelah berhubungan, korban ingin pulang. Namun dikarekan hujan lebat, tersangka menawarkan korban untuk menginap di rumahnya.

“Usai kami melakukan aksi itu, hujan deras. Saya tawarkan untuk menginap dirumah, Dan korban bersedia, dia tidur di
kamar bersama ibu saya,”ujarnya.

Menurut AD, jika dirinya mencabuli korban lantaran terpengaruh dari film porno yang sering ditontonnya dari HP. “Begitu melihat CL, saya langsung terbayang dengan adegan film dewasa yang sering saya tonton dari HP. Saya menyesal dan siap bertanggungjawab,” ungkapnya.

Keesokan harinya, orangtua korban yang mengetahui keberadaan anaknya langsung mendatangi rumah tersangka untuk menjemput korban AD. Tidak lama kemudian, anggota PPA Polresta Palembang datang dan langsung mengamankan tersangka.

“Karena pacar saya tidak pulang, jadi orangtuanya menyangka kalau saya telah menculiknya. Orantua saya siap bertanggungjawab pak,” kata AD, pria putus sekolah itu.

Baca Juga :   Warga Jalan Mayor Zen Heboh Temukan Sosok Pria Muda Tewas Gantung Diri di Tiang Jemuran

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara dan Wakasat Reskrim, AKP Ginanjar Aliya Sukmana, melalui Kanit PPA, Ipda Henny Kristianingsih, mengatakan, pelaku dijemput saat berada di rumahnya.

”Tersangka akan dijerat Undang-Undang perlindungan anak, ancaman kurungan penjara 15 tahun,”pungkasnya. (Dik)

 

Editor: Janu

kriminal

Related Post

Leave a reply

Loading...