S-Lounge Palembang Gelar Stars City

KORDANEWS-S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang mengelar acara yang bertema Stars City dalam Farewell Party The Coppola Band yang habis masa kontraknya, di tempat hiburan ini.

“Untuk memberikan suasana yang serba baru S-Lounge selalu menampilkan talent-talent barunya, The Coppola Band sudah hadir beberapa bulan ditempat ini, akan kembali loungtrip kekota lainnya dan untuk menggantikan band yang setiap malam hadir dan menghibur pengujung setia kami sudah mempersiapkan band pengantinya yaitu RDP Indonesia Band, jadi yang suka menyanyi tetap bisa bernyanyi diiringin band penganti dari The Coppola Band” ungkap Intan Ayoen selaku Manager S-Lounge.

Dikatakannya, dalam gelar Farewell Party The Coppola Band didukung allstar, seperti penampilan dari DJ Odhejjah, DJ Kania Azka, Bie Model dan N2 Dancer yang juga menggelar promo untuk semua botel 20%.

“Kami sangat senang selama ini bisa tampil di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Palembang” ungkap Gerald selaku Leader The Coppola Band.

Diakui Gerald, ia sangat terkesan dengan semua pengujung setia S-Lounge yang selalu berkesempatan hadir sampai akhir penampilannya “Kami banyak mengucapkan terima kasih untuk pengujung setia tempat hiburan yang selalu nyanyi bareng bersama kami” tambahnya.

“Harapan kami kedepan, bisa kembali hadir ke S-Lounge dengan musik yang lebih berwarna lagi” pungkasnya. (eh)

Editor : Chandra Baturajo.

No related post!

Leave a reply

Loading...