Sriwijaya FC Masih Berpeluang Dapatkan Alfredo Vera

KORDANEWS – Sriwijaya FC memang belum mau membuka siapa target yang mereka bidik untuk didapuk menjadi pelatih, di musim 2019 ini. Sebab, mereka akan mengadakan urun rembug untuk menentukan seluruh nasib tim ke depannya.

Namun, beberapa nama mulai digadang-gadang menjadi kandidat pelatih Sriwijaya FC. Mulai dari Alfredo Vera, Kas Hartadi dan lain-lain.

Nama Alfredo makin menguat, pasalnya ia telah menunjukkan performa apik menangani Laskar Wong Kito baru-baru ini. Ia ditunjuk menggantikan Subangkit, di saat tim masih menyisakan 8 laga lagi untuk menyudahi kompetisi Liga 1 2018 lalu.

Hasilnya, memang ia tak bisa menyelamatkan Beto cs dari jurang degradasi. Namun ia dianggap berhasil meningkatkan motivasi dan performa para pemain, di saat kondisi tengah terpuruk.

Saat dikonfirmasi, Alfredo mengatakan belum ada pembicaraan apapun dari Sriwijaya FC tentang penawaran apakah ia diperpanjang atau tidak. Namun, ia mengaku saat ini telah banyak mendapat tawaran dari klub lain di Indonesia.

“Aku lagi bicara sama tim tapi belum ada kesepakatan. Ada liga 1, liga 2,”ujarnya.

Namun, ia tak menampik jika akan mempertimbangkan tawaran untuk kembali membesut Sriwijaya FC jika ada permintaan. Meskipun, akan ada pertimbangan-pertimbangan yang harus dibicarakan.

“Sampai saya belum deal sama tim, aku tidak tutup pintu sama siapa-siapa,” jelasnya. (AC)

Editor : mahardika

bola sfc

Related Post

Leave a reply

Loading...