Cium Bau Busuk dari Dalam Kamar Kos, Adam Temukan Ihsan Sudah Tidak Bernyawa

KORDANEWS – Sesosok mayat bernama Ihsan (43) penghuni kos Hazana, menghebokan warga yang tinggal di Jalan Dwikora I Kelurahan. Sei Pangeran Kecamatan. Ilir Timur I Palembang Kamis (10/1/19) sekitar pukul 17:00 WIB ditemukan sudah tidak bernyawa oleh pemilik.

Berdasarkan keterangan pemilik kos, Adam, bahwa dirinya curiga setelah mencium bau busuk disekitar kosnya. Setelah dicari bau busuk tersebut berasal dari lantai dua kamar nomor empat yang dihuni oleh Ihsan.

“Awalnya kami gedor–gedor pintu kamarnya dulu karna tidak ada jawaban, lalu kami dobrak rupanya pak Ihsan sudah meninggal dunia didepan pintu,”katanya kepada awak media.

Dikatakannya, terakhir dirinya bertemu dengan Ihsan Senin pagi, saat itu kondisinya baik baik saja dan tidak ada tanda yang aneh dari Ihsan.

“Ihsan ini kalau asli dari Magelang, Jawa Tengah dia ngekos disini sudah lima tahun lebih memang dia sendiri ngekos nya. Kalau sehari hari dia bekerja sebagai konsultan di PLN,”jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Ilir Timur I Ipda Abdul Wahab mengatakan korban atas nama Ihsan ditemukan didalam kamar kosnya Kamis sore oleh pemilik kos. Saat itu korban tidak terlihat selama tiga hari. Berdasarkan olah TKP ditubuhnya tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

“Namun untuk memastikan penyebab meninggalnya korban, jasadnya kami bawa ke rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan otopsi,”pungkasnya. (Dik)

Editor : mahardika

kriminal palembang

Related Post

Leave a reply

Loading...