Spesialis Pencuri Ban Mobil Berhasil Diamankan Polisi

KORDANEWS – Jajaran Reskrim Polsek Gadus Palembang berhasil menangkap satu orang pelaku spesialis pencurian ban mobil pribadi di dalam garasi rumah.

Jufriadi (28) warga Jalan Lettu Karim Kadir Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gadus, ini harus diamankan lantaran sudah melakukan pencurian ban mobil, tetangganya sendiri pada Senin 24 Desember lalu

“Karena tidak ada kerjaan lagi jadi melakukan pencurian ban tersebut bersama ketiga teman saya, tapi mereka hanya membantu saja pak,” ujar Jufriadi di Mapolsek Gandus, Jumat (11/1/19)

Alat yang dibawa hanya kunci untuk membuka velg ban mobil dan batu bata untuk mangajal ban. “Saat melakukan aksi kami mengitai rumah, ketika sudah aman baru Jam 10 sampai 12 malam kami mengambil ban mobil korban. Rencananya ban tersebut akan saya jual seharga dua ratus ribu rupiah uangnya untuk jajan pak,” katanya.

Kapolsek Gandus, AKP Aidil Fitriansyah di melalui Kanit Reskrim Ipda Naibaho mengatakan, benar anggotanya berhasil menangkap satu orang pelaku spesalis ban mobil didalam garasi, pelaku ditangkap dikediamnya beserta barang bukti yang digunakan pencurian.

Pelaku ditangkap dalam kasus pencurian ban mobil pribadi didalam garasi, sebelum melakukan aksinya pelaku terlebih dahulu mengintai rumah korban saat ada kesempata baru melancarkan aksi bersama ketiga tima nya yang masih (DPO).

“Dari tangan pelaku kami berhasil mengamankan barang bukti kunci untuk membuka velg ban mobil, batu bata serta satu balok kayu,”tutupnya (Dik)

Editor : mahardika

kriminal palembang

Related Post

Leave a reply

Loading...