Home Headline CR7 Tantang Messi, Ibrahimovic : Omong Kosong !

CR7 Tantang Messi, Ibrahimovic : Omong Kosong !

KORDANEWS – Zlatan Ibrahimovic menyentil bintang Juventus, Cristino Ronaldo. Itu karena ucapan CR7 kepada Lionel Messi beberapa waktu lalu.

Belum lama ini Ronaldo sempat mengajak Messi untuk menjajal bermain di Serie A. Dia mau seterunya ketika di LaLiga tersebut menjajal tantangan baru.

“Saya mau Messi suatu hari ke Italia. Semoga dia menerima tantangan baru seperti saya,” kata Ronaldo kala itu.

Namun ternyata ucapan Ronaldo mendapat cemooh dari Ibrahimovic. Dia menganggap pemain asal Portugal itu sudah salah mengartikan kata ‘tantangan’.

Menurutnya, bergabung dengan Juventus sekarang sama sekali bukan tantangan baru dalam karier. Sebab ‘Si Nyonya Tua’ sebelum Ronaldo datang juga sudah matang dan selalu merebut gelar.

“Ronaldo ngomong soal tantangan baru, dia bilang itu tantangan dengan pindah ke klub yang sudah menganggap Scudetto sebagai hal lazim. Mengapa dia tidak pindah ke Juventus beberapa tahun lalu, saat di Serie B?” kata Ibra.

“Dia harusnya memimpin tim kala itu, dari divisi dua dan mencapai level tertinggi. Pindah ke Juventus bukan tantangan, omong kosong,” tegasnya dikutip Calciomercato.

Editor : Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here