Dukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat PT KAI AJak Berolahraga

KORDANEWS – Jajaran PT. Kereta Api Indonesia (KAI) bersama PT Bukit Asam (BA) serta Bank Mandiri menggelar “Rail Bike For Living Healthy Together”. Tujuan kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap Gerakan Masyarakat Hidup Sehat melalui olahraga juga untuk menjalin sinergitas antar BUMN, Minggu pagi (20/1).

Executive Vice President PT KAI Divre III Palembang, Anang Yoyo melalui Manager Humas, Aida Suryanti mengatakan kegiatan diikuti ratusan pegawai PT KAI – PT BA – Bank Mandiri juga masyarakat sekitar.

“Gowes mulai dengan start dari kantor Divre III Plaju. Mengitari kawasan jakabaring Sport Center – Danau OPI – Ampera – Benteng Kuto Besak. Dan berakhir di Klinik Mediska PT KAI Divre III Jl. Kartini Kambang Iwak, “katanya.

Selain Gowes, digelar juga bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan dan pemberian kacamata gratis bagi anak panti asuhan serta masyarakat sekitar.

“Tak hanya itu, digelar juga aksi donor darah di Klinik Mediska PT KAI, “ujarnya.

Drinya mengungkapkan untuk Klinik Mediska Palembang merupakan klinik KAI yang berlokasi di Jalan Kartini. Dan mulai beroperasi Mei 2018 lalu. Adapun jenis pelayanan yang ada di Klinik Mediska 24 Jam Palembang yakni pelayanan UGD 24 jam. Dan juga fasilitas lain seperti Poli Umum, Poli Gigi, Poli Kebidanan, Poli Kesehatan Ibu dan Anak (KIA), USG 4 Dimensi dan persalinan normal. Ddan juga melayani masyarakat umum dan peserta BPJS.

“Klinik ini merupakan bentuk perhatian kami terhadap masyarakat sekitar. Sebab, tidak hanya karyawan saja yang bisa berobat disini. Tapi juga umum, “ungkapnya. (Ab)

Editor : Chandra Baturajo.

KAI Olahrga

Related Post

Leave a reply

Loading...