Warga Geger, Sesosok Mahasiswi Ditemukan Meninggal Tanpa Busana Di Kebun Karet

KORDANEWS – Warga desa Menanti Kecamatan Kelekar geger karena dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat yang diduga mahasiswi dari perguruan tinggi Negeri di Palembang.

Penemuan mayat ini pertama kali ditemukan oleh warga di sekitar kebun karet milik kades Suban Baru, Feri, Kamis (31/01/2019) sekitar pukul 15.00 wib.

Mayat tersebut bernama Fatmi Rohayati binti Hirowati (20) warga Dusun IV Desa Menanti Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim, dan diketahui seorang mahasiswi UIN Raden Fatah Palembang.

Keterangan dari warga, awal kejadian pada saat pukul 09.00 dimana korban sebelumnya mengantar ibunya ke kebun menggunakan sepeda motor Honda Beat dengan nopol BG 3745 KAE, namun sekitar pukul 12.00 ibu korban sudah pulang, tapi korban belum juga pulang ke rumah, sehingga ibu korban meminta warga sekitar untuk membantu mencari korban, setelah pukul 15.00 korban ditemukan warga dengan keadaan sudah meninggal dengan kondisi tanpa busana.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Gelumbang, AKP Indrowono saat dikonfirmasi Kordanews.com membenarkan adanya kejadian tersebut, saat ini anggota tengah melakukan olah TKP untuk mengetahui apakah yang terjadi sebenarnya.

“Kita sudah turun ke TKP, dan melakukan olah Tempat kejadian Perkara, untuk mencari tau apa yang terjadi,” ujarnya.

Saat ini, lanjut Indrowono, korban sudah dibawa ke RS Umum Kota Prabumulih untuk dilakukan otopsi.

“Iya saat ini sudah di bawah ke RS Umum Kota Prabumulih untuk dilakukan otopsi, dari TKP kita menemukan beberapa barang bukti milik korban, sebelum dihabisi nyawanya, korban diduga diperkosa. Dugaan sementara ini perampokan, karena sepeda motor korban juga hilang,” ujarnya.

Hingga kini Polres Muara Enim tengah mencari pelaku dan menggali apa motif pelaku melakukan hal itu. (Ari)

Baca Juga :   Demi Implan Payudara Kekasih, Pria Ini Tega Curi Uang Kakeknya

Editor : Chandra

desa Menanti Fatmi Rohayati pembunuhan viral

Related Post

Leave a reply

Loading...