Home Headline Jelang Leg Kedua, Hartono Langsung Racik Taktik Tim Sriwijaya FC

Jelang Leg Kedua, Hartono Langsung Racik Taktik Tim Sriwijaya FC

KORDANEWS — Waktu yang cukup singkat sebelum dihelatnya kembali leg kedua Piala Indonesia 2018 babak 32 besar, Kamis (7/1/2019) nanti membuat Sriwijaya FC tak bisa bersantai. Mereka segera memulai latihan, usai meliburkan skuad Laskar Wong Kito selama satu hari.

Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan pun langsung membesut taktik tim setelah memberikan menu conditioning dan recovery pada pemain yang telah diturunkan di laga leg pertama, Rabu (30/1/2019) lalu. Sebab, menghadapi Keluarga USU Medan kemarin mereka masih banyak kelemahan di beberapa lini.

“Evaluasi kemarin anak-anak di belakang masih sering lengah. Jadi harus kita perbaiki,” ungkapnya usai latihan Jumat (2/1/2019).

Hartono mengatakan, kekuatan di lini belakang masih kurang untuk menjegal lawan yang berusaha masuk ke wilayah pertahanan. Bahkan seperti yang diketahui, mereka kecolongan 2 gol di laga tersebut meskipun mereka berhasil mencetak 6 angka.

Sehingga, meski telah unggul 4 gol namun ia patut waspada karena anak asuhnya akan bermain di kandang lawan. “Karena di laga tandang cukup berbahaya. Walau unggul 4 gol, kita tidak boleh anggap enteng,” pungkasnya. (AC)

Editor : Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here