Sulaiman Amin Ingatkan ASN Menjaga Netralitas

KORDANEWS-Untuk senantiasa menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilu 2019 dan diingatkan untuk tidak larut dalam euphoria dan terlibat dalam kegiatan politik praktis.

Hal ini diungkapkan dalam himbauan yang disampaikan Asisten I Sekretariat Daerah Kota Palembang Sulaiman Amin saat memimpin Apel Gabungan Pemerintah Kota Palembang di Pelataran Benteng Kuto Besak yang diikuti oleh seluruh pegawai Pemerintah Kota Palembang, baik ASN maupun Non ASN, Senin (11/2).

Dikatakan Sulaiman, apel ini bertujuan untuk mengetahui tingkat disiplin pegawai dan mengajak untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 dengan menggunakan hak pilihnya, pada Pilkada nanti.

Ia juga mengingatkan, kepada seluruh ASN untuk mematuhi absensi finger print, hal ini berkena an dengan pemberian tunjangan kinerja bagi ASN dan pada kesempatan itu juga seluruh pegawai Pemerintah Kota Palembang dihimbau untuk mematuhi Perwali terkait pemakaian atribut seragam, dengan mematuhi Perwali tersebut maka akan terwujud keseragaman.

“Marilah kita bersama-sama untuk menyukseskan program Palembang Emas Darussalam 2023 dan ikut serta menyemarakkan Subuh berjemaah juga gotong royong” tutupnya. (eh)

editor : Chandra

ASN palembang pemilu

Related Post

Leave a reply

Loading...