Main di Kandang Sendiri Solskjaer Yakin Lini Depan Man United Dapat Buat PSG Kerepotan

KORDANEWS — Pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions musim 2018-2019,
Manajer interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, cukup percaya diri dengan peluang klubnya saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) nanti.

Solskjaer percaya lini depan Man United bisa membuat PSG kerepotan. Apalagi Man United harus mendapatkan lawan yang berat di babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019 dengan menghadapi PSG. Terlebih, PSG memang merupakan salah satu kandidat terkuat peraih titel Liga Champions di musim ini.

Akan tetapi performa menjanjikan yang ditunjukkan Man United dalam beberapa laga terakhir, membuat mereka diunggulkan untuk menyingkirkan PSG. Faktor tajamnya lini depan Man United jadi alasan di balik penampilan impresif mereka tersebut.

Solskjaer juga percaya dengan kualitas yang dimiliki oleh tim asuhannya tersebut. Manajer berpasport Norwegia tersebut meyakini bahwa perpaduan antara Jesse Lingard, Marcus Rashford, dan Anthony Martial bakal membuat barisan belakang PSG kerepotan sepanjang laga nanti.

“Tim saya sendiri juga punya tiga barisan depan yang bagus, tidak penting formasi apa yang akan kami turunkan di lini serang, itu bisa saja dua atau tiga pemain,” ucap Solskjaer, seperti dirangkum dari Metro, Senin (11/2/2019) dilansir dari Okezone Bola.

“Selain Marcus Rashford, Anthony Martial dan Romelu Lukaku, kami punya Alexis Sanchez dan Jesse Lingard. Mereka bisa menantang barisan belakang PSG yang juga dikenal cukup solid,” tutup manajer berusia 45 tahun tersebut.

Editor : Jhonny

Mu dapat poin penuh Solskjaer Yakin Lini depan MU dapat merepotkan PSG Solskjaer yakin MU Tumbangkan PSG

No related post!

Leave a reply

Loading...