Raisa Adriana Melahirkan Bayi Perempuan

KORDANEWS- Raisa dikabarkan baru saja melahirkan anak pertamanya. Anak pertama pasangan diketahui berjenis kelamin perempuan. Awalnya kabar ini berhembus berkat manajer Hamish, Vitalia Ramona, yang mengunggah di InstaStory. Vitalia mengunggah gambar dua emoji hati sembari menautkan akun Instagram Raisa dan Hamish.

Sayangnya, sampai saat ini Raisa dan Hamish masih bungkam tentang kabar tersebut. Hal ini membuat netizen semakin penasaran dan bertanya-tanya tentang kebenaran kabar Raisa melahirkan.

Namun, kabar ini rupanya dibenarkan oleh petugas rumah sakit tempat Raisa melahirkan. Penyanyi berusia 28 tahun itu dikabarkan melahirkan di sebuah rumah sakit ibu dan anak, di daerah Jakarta Selatan.

“Benar ada di sini (Raisa), di lantai 2,” ujar petugas rumah sakit tersebut

Secara terang-terangan, petugas tersebut menceritakan Raisa sudah mempersiapkan kelahiran anak pertamanya ini sejak jauh-jauh hari. “Booking-nya mah udah dari kemarin-kemarin,” ungkap petugas itu.

Petugas keamanan rumah sakit itu juga mengungkapkan bahwa Raisa melahirkan bayinya secara sesar. “Dini hari kemarin udah (lahiran) caesar,” tuturnya.

Momen melahirkan Raisa ini ternyata juga didampingi oleh pihak keluarga. Menurut kesaksian petugas keamanan rumah sakit tersebut, orangtua Hamish ikut mendampingi dan hadir di momen spesial ini.

“Ada orangtua Hamish Daud juga,” tambahnya. Sementara itu, hingga berita ini dibuat baik Hamish maupun Raisa belum membagikan unggahan apapun tentang kabar bahagia mereka.

editor : red

artis entertaiment raisa raisa adriana

Related Post

Leave a reply

Loading...