Home Ekonomi Fisik Sport Hadir Di Picon Mall Palembang

Fisik Sport Hadir Di Picon Mall Palembang

KORDANEWS -Melihat antusiasme masyarakat yang cukup tinggi terhadap olahraga, pada saat ini sudah bisa dibilang bagian dari gaya hidup dan kebutuhan masyarakat di kota-kota besar Tanah Air yang pada awal bulan Februari 2019 Fisik Sport membuka cabang ke-21 nya di Kota Palembang.

Hal ini disampaikan Arhan Ilham selaku Markom PT. Prestasi Retail Innovation yang berada di Jl. Daan Mogot No. 151, Jakarta Barat kepada kordanews “Para pecinta olah raga bisa memenuhi segala kebutuhan gaya hidup dan olahraga di toko FISIK SPORT yang berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan terkenal di kota Palembang, yakni di Palembang Icon Mall,” jelasnya (14/2)

Dikatakannya, masyarakat tidak perlu ragu dalam memilih, karena banyak produk dan merk yang dijual di toko FISIK SPORT yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Dari jersey, sepatu, bola, hingga berbagai aksesoris bisa didapatkan dan beberapa merk yang sudah tidak asing lagi dapat ditemui di toko FISIK SPORT yaitu Nike, Adidas, Puma, Mizuno, Specs, Pierro, dan Lotto.

“Selain itu seiring perkembangan zaman dan teknologi, FISIK SPORT juga memfasilitasi layanan berbasis online yang dapat diakses via www.fisik.id dan akun instagram @fisiksport yang dapat memudahkan customer untuk melihat rilis produk-produk terbaru dan berbelanja dimana saja dan kapan saja,” pungkasnya. (eh)

Editor : Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here