Prostitusi Berkedok SPA dan Pijat Tumbuh Subur di Palembang

KORDANEWS — Meski tidak secara terang – terangan, praktek prostitusi berkedok tempat SPA dan pijat tumbuh subur dikota Palembang.

Dimana tempat SPA dan pijat plus ini menyediakan wanita siap pakai kepada pria hidung belang dengan harga yang cukup terjangkau bagi semua kalangan.

Seperti SPA OCT Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I depan SMK Negeri 2 Palembang, selain menawarkan SPA dan pijat, ditempat ini juga menawarkan prostitusi kepada tamu nya.

Tidak hanya disini disepanjang Ruko Ramayana, komplek Ilir Barat Permai juga terdapat prostitusi, lagi lagi kedok nya sama yakni menawarkan pijat kepada para tamunya, dengan menampilkan foto para wanita pelanggan yang ingin pijat juga bisa menikmati tubuh wanita yang disajikan.

Begitu juga dengan di sekitaran Jalan Kolonel H Burlian, Kecamatan Sukarami Palembang ada beberapa Ruko yang menyajikan prostitusi berkedok pijat.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo ketika ditanyai perihal ini mengatakan selama ini pihak kepolisian belum menerima laporan terkait adanya prostitusi yang berkedok SPA dan pijat dikota Palembang.

“Kalau memang ada laporan dari masyarakat tentang prostitusi itu pasti akan kami tindak lanjuti,”katanya kepada wartawan belum lama ini.

Jika dalam laporan masyarakat itu benar dan terbukti adanya praktek prostitusi, tempat tersebut akan ditindak bahkan disegel.

“Karena ini rananya, Subdit PPA maka laporan ini harus masuk dulu ke PPA baru akan ditindaklanjuti,”paparnya (Dik)

Editor : Jhonny

palembang prostitusi Tempat Pijat dan SPA

Related Post

Leave a reply

Loading...