Tak Diberi Uang Untuk Beli Handphone, Yansah Hendak Bunuh Ibu Kandung

KORDANEWS — Tak diberi uang untuk membeli sabu dan hp, Priyansah alias Yansah (28) nekat hendak membunuh ibu kandungannya sendiri yakni Suwarti (80) . Namun untungnya ibu pelaku cepat pergi ke rumah Ketua RT untuk meminta pertolongan sehingga pelaku bisa di amankan, Kamis (17/2/19) sekitar pukul 13.00 Wib.

Sebelum kejadian , pelaku sempat datang ke rumah korban untuk meminta uang sebesar Rp 200ribu dengan kakak perempuannya, namun tidak diberi lalu pelaku marah dan hendak menjual TV. Korban yang saat itu sedang membuat kue mendengar pertengkaran kedua anaknya tersebut langsung melerainya. Namun, saat dilerai pelaku marah dan mengambil sepatu dan di lempar ke arah korban sehingga mengenai pipi kiri.

Kemudian pelaku mendekati korban dan memukul korban di bagian kepala. Setelah itu pelaku pergi ke dapur dan mengambil pisau dengan maksud untuk membunuh korban.

” Pas aku mengangguk pisau, ibu aku la lari keluar, ruponyo ke rumah ketua RT,” kata warga Letnan Mukmin, Lorok Lebak, Kelurahan Sri Pangeran, Kecamatan IT I.

Dikatakan pelaku, ia kesal dengan ibu dan kakak perempuannya karena tidak diberi uang saat diminta. ” Aku nak minta duet untuk beli hp Samo sabu ternyata dak dikasih ,” ujarnya.

Kapolsek IT I Kompol Edi Rahmat di dampingi Kanit Reskrim Ipda Jhony Palapa mengatakan tersangka ditangkap usai ketua RT melapor ke Polsek IT I.

” Tersangka dan korban merupakan ibu dan anak kandung, dimana tersangka ingin meminta uang tapi tidak diberi sehingga tersangka marah dan memukul ibunya, lalu hendak membunuh ibunya sendiri,” pungkasnya. (Dik)

Editor : Chandra

Anak bunuh Ibu handphone kriminal narkoba

Related Post

Leave a reply

Loading...