Home Kriminal Ibu Dua Anak Menjadi Korban Pelecehan Oleh Sopir Taksi Travel

Ibu Dua Anak Menjadi Korban Pelecehan Oleh Sopir Taksi Travel

KORDANEWS — Aksi pencabulan terjadi di Muara Beliti di Sumatera Selatan.pada Senin (11/2), pelaku sendiri merupakan sopir taksi travel Putra Anugara wisata (PAW) beralamatkan dijalan Kol H Berlian KM 9 Palembang.

Atas Kejadian tersebut korban berinisial K warga Sako, ini membuat laporan di Santra pelayanan kepolisian Teepadu (SPKT) Mapolda Sumsel. pada Kamis (21/2).

Peristiwa yang dialami ibu dua anak ini, berawal korban menaik mobil dari km9 tujuan Palembang-Lubuk linggau dengan merek mobil avanza warna hitam dengan plat BG. 1601 AC.

“Didepan petugas piket spkt meceritakan, travel yang saya tumpang berangkat dari Palembang ke Lubuk Linggau. Travel sampai di Muara Beliti mau masuk kota Lubuk Linggau penumpang nya tinggal saya sendiri, oleh sopir travel saya disuruh pindah duduk kesamping nya,”katanya kepada wartawan.

Lanjutnya, saat ia berada disamping pelaku, pelaku langsung melancarkan aksinya dengan merabahi kemaluan dan payudaranya, sontak korban berontak dan berkata kepada pelaku akan terjun dari mobil namun pelaku mempersilakan kalau korban mau terjun.

Dirinya baru membuat laporan ini baru sekarang karena masih mengumpulkan bukti dan saksi. “Baru hari ini ada satu saksi yang saya ketahui yakni penumpang yang menumpang travel dan bukti yang saya bawa berupa jaket saya yang ditarik oleh pelaku saat kejadian. Dari pimpinan travel juga sudah mendatangi saya dan mereka siap membantu untuk mengungkap kasus ini,”ujarnya.

“Saya berharap kejadian serupa yang menimpanya tidak lagi terjadi pada perempuan lainnya. “Kepada pihak kepolisian saya berharap agar memproses laporan yang saya sehingga pelaku nya bisa segera ditangkap.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo membenarkan adanya laporan korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang sopir travel. Laporan korban sudah diterima dan selanjutnya akan dilimpahkan ke piket Ditreskrimum untuk dilakukan penyelidikan.(Dik)

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here