Home Kriminal Diduga Tak Dengar Suara Kereta Api Melintas, Kakek Imron Disambar Kereta.

Diduga Tak Dengar Suara Kereta Api Melintas, Kakek Imron Disambar Kereta.

KORDANEWS — Diduga tidak mendengar suara kereta api yang akan melintas, membuat Imron Mas Puting kakek berusia 65 tahun tewas seketika setelah tubuhnya disambar kereta api Sindang Marga dari stasiun Kertapati tujuan Lubuk Linggau yang melintas diperlintasan sekitar PT Sunan Rubber, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang Kamis (21/2) sekitar pukul 21.00 WIB.

Korban tewas dilokasi setelah kepala dan wajahnya pecah, serta jari tangan dan satu kakinya putus.

Menurut Fahrudin anak sulung korban, sebelum ditemukan ditabrak kereta api ayahnya pamit dari rumah hendak kerumah keponakan yang jaraknya sekitar lima ratus meter dari rumahnya.

“Mungkin waktu mau pulang dari rumah keponakan nya itu ayah ditabrak kereta, setiap kali pergi kerumah keponakan nya memang selalu melintas rel kereta,”kata Fahrudin saat ditemui dikamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang Jumat (22/2/19).

Sehari sebelum mendapat kabar kematian ayahnya Fahrudin sudah ada firasat, firasat tersebut ada ular sepanjang dua puluh centimeter secara tiba-tiba masuk ke rumahnya, firasat lain seekor cicak secara tiba-tiba jatuh dikepalanya.

“Kalau saya tidak tinggal serumah dengan ayah, sejak menikah saya pisah dengan ayah. Ayah saya sehari-hari kerja serabutan, dengan ibu sudah lama bercerai. Rencananya sudah dari rumah sakit jenazah ayah akan kami bawa pulang ke Kertapati,”ucapnya.

Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang Kompol Dr Mansuri menjelaskan dari hasil pemeriksaan luar jenazah korban yang ditabrak kereta beberapa bagian tubuh korban ada yang lepas dan putus luka yang paling serius berada dibagian kepala dan wajah,”pungkasnya. (Dik)

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here