Anggota Subdit III Jatanras Mengalami Tusukan, Saat Penggerebekan Pelaku Pembunuhan

KORDANEWS — Anggota Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, melakukan penggerebekan terhadap pelaku pembunuhan, pada bulan Agustus 2018 lalu. di Jalan Tangga Buntung Lrg. Manggis Kecamatan. Ilir Timur II Palembang. Sabtu (23/2) sore

Penggerebekan sindiri cukup menegang kan dimana anggota harus menembak peringatan terhadap para pelaku yang mencoba melarikan diri. Tidak disituh saja anggota Subdit III Jatanras Polda Sumsel mengalami luka tusuk setelah sempat dikeroyok, diduga berjumlah 15 orang pelaku termasuk pelaku pembunuhan bernama Agung.

“Tidak berselang lama satu pelaku pengeroyokan terhadap anggota Subdit III Jatanras berhasil diringkus, namun saat dilakukan penangkap pelaku Heri (38) sempat mencoba melawan dan melarikan diri. Sehingga anggota harus memberikan peringatan tegas dan mengenai kedua kakinya.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel, Kombes Pol Yustan Alpiani mengatakan bahwa benar anggota saya melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembunuhan yang menghilang nyawah seseorang bernama Reki Saputra (19) pada bulan Agustus lalu.

“Berdasarkan informasi dari warga bahwa pelaku ada rumah, anggota pun melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang berada didalam rumah. Ketika dicek tiba-tiba anggota saya di keroyok oleh keluarga pelaku diduga berjumlah lebih dari lima orang, dengan luka tiga kali tusuk dibagikan badan belakang,”jelasnya

Tidak berselang lama pelaku pengeroyokan terhadap anggota saya berhasil meringkus yang bernama Heri, karena melawan saat dilakukan penangkapan kami berikan tindakan tegas dan terukur pelaku berhasil dilumpuhkan.

“Untuk sementara jajaran Subdit III Jatanras akan mengejar pelaku pembunuhan yaitu agung dan keluarganya yang melakukan pengeroyokan terhadap anggota saya,”pungkasnya. (Dik)

Editor : Jhonny

Anggota Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Melakukan penggerebekan Anggota Polisi Terhadap pelaku Pembunuhan

No related post!

Leave a reply

Loading...