Jenguk Briptu Agus, kapolda : Pelaku Pasti Saya Sikat

KORDANEWS — Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara menjenguk Briptu Agus (26) anggota Subdit III Jatanras Ditreskriumum, menjadi korban penusukan oleh lima orang permen saat akan melakukan penangkapan di Jalan Tangga Buntung lrg Manggis. Pada Sabtu Sore (22/2/19) sore.

Alhamdulillah anggota saya yang menjadi korban tiga tusukan dibagian punggung dipinggang dan diatas nya dikit mulai membaik, menurut dokter bahwa lukanya tidak sampai kenan jantung dan paru-paru dan sudah mulai bisa berkomunikasi,” kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara di Rs Bhayangkara. Minggu (24/2/19).

“Ini resiko anggota Polisi dalam mengungkapkan pelaku pembunuhan, bahwa Agus bersama ayah korban mendatang lokasi kejadian bahwa pelaku berada dirumah. Namun saat akan di tangkap pelaku bersama warga menanyakan ke Anggota bahwa kamu polisi sehingga pelaku Agung bersama keempat lain langsung mengeroyok Agus.

Sebanarnya pelaku pengeroyokan terhadap Briptu Agus ini berjumblah 15 orang namun, lima orang pelaku yang melakukan penusukan terhadap korban dan si pelaku Agung merupakan (DPO) kasus pembunuhan pada bulan Agustus 2018 lalu. Ikut juga menusuk,”ujarnya

“Lanjut Kapolda, berdasarkan informasi bahwa masyrakatnya kondusiftas sangat kental melakukan pelanggaran hukum seperti pengedaran narkoba. Tapi ini tanggu jawab kita bersama pak Polisikan mampu menangkap mereka meperoses mungkin masyrakat nya saling menutup-nutupi salang mengutungkan satu sama lain ketika polisi akan datang meberikan informasi, tidak akan kami biarkan perlahan pasti akan saya sikat bersihkan.

Untuk si Agung tunjukanlah saya pastikan tim akan mencari sampai akhir dimana pun dia berada” Agung kamu sudah menusuk anggota saya dan, saya akan menyikat kamu,” Tegas Zulkarnain. Kami (Dik)

Editor : Chandra

kapolda palembang polisi

Related Post

Leave a reply

Loading...