Kritik Pemerintah Dengan Cara Tak Lazim, Ini Yang Dilakukan Para ABG Di Batumarta

KORDANEWS — Bukan hanya dengan kekerasan atau berunjuk rasa akan tetapi pembicaraan tentang pemerintah dapat dilakukan dengan cara yang unik, salah satunya Di Batumarta, Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten Ogan, Sumsel.

Para muda di daerah ini, melakukan kritik infrastruktur jalan rusak dengan cara unik, dengan melakukan seni fotografi. Tampak dalam foto tersebut para anak muda membuat jalan rusak parah ditambah dengan lumpur sebagai objek foto.

Berbagai akun instagram di Baturaja dan kaum milenial pun ramai-ramai unggah foto di jalan yang rusak parah. Sebut saja, @okuterkini, @baturaja_info, @baturajaupdate, @baturajatoday yang ikut memperbarui kiriman dari @as_robby.

Dengan keterangan yang dituliskan:

INI JALANKU, MANA JALANMU?

Jalan poros sepanjang kabupaten Batumarta OKU sampai kapan pun akan menjadi jalan yang layak untuk dilalui.

Dari simpang Batumarta, Batumarta 1,2 3 sampe 16 kondisi jalan benar-benar membuat frustasi para pengendara.

Jika pun ada bagian yang di cor, hanya sepotong dan hanya sebagian kecil yang panjangnya jalan porosnya.

 

Selama 40 tahun sudah transmigrasi dan kita masih tidak bisa menikmati jalan yang layak untuk dilalui?

Yang benar saja!

Bingkai ini: @dessyekaasari_ @adibnaw @ dwi_andika_07

Dalam postingannya, @as_robby juga mengubah “Kalo kalian pikir kita foto di kubangan lumpur, ada benarnya, yang lebih sulit, kita foto di kubangan lumpur di tengah jalan penghubung Batumarta-Baturaja. Tepatnya di Blok E unit 2. Ini bingkai @putri_weddinggallery, ”tulis Robby Ari Sanjaya di akun instagramnya.

Kritikan melalui foto ini ditujukan kepada pemerintah yang hingga kini belum maksimal memberikan masyarakat, terutama untuk infrastruktur jalan.

Beragam komentar membanjiri akun instagram di Baruraja, seperti @ winnetou_91 yang meminta pesan pada foto ini tersampaikan kepada pemerintah, kemudian @ robin_sandy4 yang memberikan semangat kepada kaum milenial, dan pemerintah untuk mendukung aspirasi masyarakat.

Editor: Jhonny

Anak Milenial jalan rusak Kepada Pemerintah Kritik pemerintah

Related Post

Leave a reply

Loading...