Home Headline Jokowi Bentangankan Kain Jumputan Sepanjang 1,1 Kilometer di Atas Jembatan Ampera

Jokowi Bentangankan Kain Jumputan Sepanjang 1,1 Kilometer di Atas Jembatan Ampera

KORDANEWS — Presiden RI Joko Widodo bersama Ibu negara Iriana Jokowi Widodo dan ribuan masyarakat melakukan pembalikan kain jumputan terpanjang di atas Jembatan Ampera.
Pembalikan kain jumputan ini merupakan rangkaian kegiatan Festival Keselamatan Jalan Millenial Sumatra Selatan di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (9/3).
Kain Jumputan dengan berbagai motif tersebut, memiliki panjang 1,1 Kilometer yang dibentangkan dari pangkal Jembatan Ampera hingga akhir Jembatan.
Terlihat yang memegangi kain jumputan tersebut, disambut dengan gembira oleh Presiden RI ke-7 tersebut. Warga yang sebagian besar dari kaum tersebut berebut untuk berswafoto bersama orang nomor satu di Indonesia tersebut.
Dengan senyum ramah, Jokowi menyambut permintaan warga tersebut. Satu per satu Jokowi mengambil ponsel milik warga dan kemudian berswafoto. Usai membentangkan kain jumputan
Selain itu, Presiden Jokowi juga didampingi
  1. Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PU Pera Basuki Hadimuljono, serta Gubernur Sumsel Herman Deru. (Ab)
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here