Untuk Jadi DJ, Aliona Katastropha Tinggalkan Kerja Kantoran

KORDANEWS – Aliona Katastropha yang lebih dikenal dengan nama DJ AK, senang dengan pesta dan melihat penampilan para DJ di atas. Baik DJ, ingin juga ingin menjadi DJ dan juga kharirnya disalah satu kantor di negaranya yang membuat ia mendalami musik DJ dari 2012 hingga saat ini.

“Dimasa kecil saya tidak punya cita-cita sama sekali selain untuk musik DJ hanya dalam waktu sehari untuk belajar teori dan setelah latihan beberapa bulan bisa berbagai genre dan mencampurkan gaya musik yang berbeda,” katanya, saat dibin cangi Jl. R. Soekamto Palembang, Sabtu (10/3).

Lebih lanjut, dara yang lahir dan dibesarkan di Belarusia, Minsk, 01 Mei 1990 dari Negara Inggris ini mengungkapkan, musik DJ merupakan harapan baru bagi karirnya di masa depan dan tidak akan pernah berhenti untuk terus mengembangkan musik kedepannya nanti.

“Saya tidak akan pernah menyerah untuk membuat karya baru di musik DJ, karena musik DJ merupakan harapan baru bagi saya,” katanya.

Selain itu, AK yang sangat suka mendengarkan musik KSHMR AS menuturkan setelah menggoyang Kota Palembang, ia akan tur di beberapa kota di Indonesia.

“Selain Kota Palembang ada beberapa kota yang saya kunjungi seperti Jakarta, Tangerang, Jayapura dan Palembang lanjutkan ke Pekanbaru dalam tur saya di Indonesia” jelasnya. (Eh)

Editor: Jhonny

Hiburan Musik DJ palembang

Related Post

Leave a reply

Loading...