Mayat laki-laki Paruh Baya, Ditemukan Tergantung di Bak Truk

KORDANEWS – Mayat berjenis pria-laki-laki baya tanpa identitas yang ditemukan terkait bak truk, tempat penyimpanan mobil bekas disimpang empat Jalan Veteran, Kecamatan Ilir Timur II Palembang Senin (11/3).

Mayat ini pertama kali ditemukan oleh Wantimin mekanik yang berjaga dilokasi saat akan membersihkan rumput dilapangan.

“Saya disuruh oleh bos untuk membersihkan rumput yang dilapangan, karena ada mobil lain yang akan masuk. Tapi belum mulai aku mencium aroma busuk, setelah dicek ada mayat tergantung di bawah bak truk, ”katanya ditemui dilokasi kejadian.

Lanjutkan, melihat ada mayat yang langsung dikirim ke warga lokal dan pergi ke kantor polisi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara ditemui dilokasi mengatakan diduga sementara korban diambil lantaran gantung diri karena ditemukan kabel yang melilit di lehernya.

“Diperkirakan korban sudah meninggal lima hari yang lalu karena keadaan sudah mulai mengelupas dan mengeluarkan aroma tak sedap,” katanya.

Meski begitu, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dan outopsi jasad korban yang saat ini sudah dikirim ke rumah sakit Bhayangkara Palembang.

“Karena ditubuh korban tidak ditemukan identitas apa pun, kami himbau bagi masyarakat yang meminta anggota keluarga, silakan datang ke kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk memeriksa,” pungkasnya. (Dik)

Editor: Jhonny

Mayat ditemukan di Truk Mayat Paruh Baya palembang

Related Post

Leave a reply

Loading...