The New Berrybenka Hadir Di Palembang Icon Mall

 

KORDANEWS-Berrybenka sebagai brand fashion Indonesia mengusung konsep baru “the new Berrybenka” yaitu online goes to offline sejak Maret 2017 dan kini hadir di Kota Palembang yang berada di Palembang Icon Mall.

 

Berrybenka adalah brand fesyen Indonesia yang menawarkan kombinasi produk fesyen yakni pakaian, tas, sepatu dan aksesoris untuk setiap gaya personal wanita yang aktif dan peduli penampilan dengan harga yang terjangkau dan ingin memberikan inspirasi bahwa setiap wanita bisa tampil dengan gayanya sendiri.

 

Hal ini disampaikan Mega selaku Markom Berrybenka kepada kordanews “Berrybenka tidak hanya meningkatkan kualitas produk, juga melakukan perluasan distribution channel agar dapat menjangkau pencinta fashion di seluruh Indonesia dan hanya dalam kurun dua tahun Berrybenka telah memiliki lebih dari 20 store yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari JABOTABEK, Sumatera, Jawa, Bali, dan Lombok,” jelasnya.

 

Dikatakannya, pada pembukaan di Palembang Icon store Berrybenka yang berlokasi di lantai UG pada hari Minggu dimeriahkan penampilan DJ Performance, Interative games, dan special discount up to 20% off. Juga mengundang member Berrybenka Palembang untuk ikut memeriahkan acara.

 

“Antusiasme tinggi pelanggan di Palembang yang disampaikan melalui media social, merupakan alasan utama kami untuk membuka Berrybenka Store di Palembang,” jelas Jason Lamuda, selaku CEO PT Berrybenka.

 

Store yang mengusung konsep elegant dan modern ini menawarkan fitur menarik dimana pelanggan dapat melakukan pemesan produk melaui website. Lalu mengambil dan membayarnya di Berrybenka Store Palembang Icon. Dengan demikian, pelanggan dapat mencoba terlebih dahulu produk yang dipesan dan jika tidak sesuai dengan ukuran tubuh, maka tidak perlu melakukan pembayaran.

 

“Tunggu apa lagi, segera kunjungi store Berrybenka dan dapatkan koleksi pakaian terbaru dengan penawaran special dan komitmen kami adalah menghadirkan pengalaman belanja yang mudah, aman dan nyaman melaui proses yang terintegrasi antara situs online dan offline (Berrybenka Store)” tutup Mega. (eh)

Editor : Chandra

No related post!

Leave a reply

Loading...