Pergi Antar Ayam, Supir Tewas Tabrakan

 

KORDANEWS – Kecelakaan maut yang merenggut korban jiwa terjadi di daerah Sumbawa, Jalan Raya Palembang – Betung KM 22, Rabu, (13/3) pagi. Hal tersebut dibenarkan oleh KBO Lantas Banyuasin, Iptu Damidjan.

“Telah terjadi kecelakaan antara pengendara Grand Max pengangkut ayam bernama Wijiyanto usai dia terjepit kendaraan yang bertabrakan dengan mobil angkot serta bus di Kecamatan Sumbawa. Jumali yang berada di dalam mobil diperbaiki Luka cukup mahal dan dilarikan ke rumah sakit,” jelasnya.

Jumali bersama Wijiyanto diantarkan ayam yang akan diantar ke pelanggan. Mobil pengangkut ayam tersebut berusaha mendahului kendaraan lain melalui bahu jalan dan kompilasi mencoba kembali masuk ke jalan, mobil tersebut menuju jalan yang berlawanan arah Palembang.

Naas saat bersamaan dari Arah berlawanan arah Palembang tujuan Arah Pangkalan Balai melaju angkot BG 1887 ZB, sehingga kecelakaan tak terhindarkan.

Daihatsu Grand Max menghantam bagian depan Angdes hingga ringsek. Tak cukup sampai disitu, Angdes kembali ditabrak Bus BG 7937 RH yang dikemudikan oleh Muslim Solihin dari Arah belakang.

“Mobil Grand Max dengan nomor Polisi BG 9438 NI yang datang dari arah Arah jambi tujuan palembang. Telepon mobil yang dikendarai oleh Wijiyanto tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya keluar dari badan jalan, saat mencoba menaiki badan jalan kendaraan tersebut oleng dan pindah jalur yang sedang muncul juga muncul mobil angkot BG 1887 ZB (belum dikenal pengemudinya) dan juga dihantam bus BG 7937 RH yang dikendarai Muslim Solihin, “katanya.

Akibat peristiwa itu, penumpang Kendaraan bernama Marsya (5), Weni Susanti (46), Surya, ikut berpartisipasi Luka-Luka. Semua korban dievakuasi dan mendapat perawatan di Klinik Kartini Air Batu.

Editor: Jhonny

Kecelakaan Lalulintas Pergi Antar Ayam Tewas Tabrakan

No related post!

Leave a reply

Loading...