Home Politik 36 Personil Polres Muba Disiapkan Untuk Pengamanan Pelipatan Surat Suara 

36 Personil Polres Muba Disiapkan Untuk Pengamanan Pelipatan Surat Suara 

KORDANEWS – Polres Musi banyuasin melaksanakan kegiatan pengamanan pelipatan surat suara di KPUD musi banyuasin Senin (18/4).
Dalam kegiatan tersebut diketahui melibatkan 114 orang sukarelawan untuk melakukan pelipatan surat suara.
Selanjutnya dilakukan pembukaan gudang surat suara oleh KPUD Muba yang di saksikan langsung  oleh Bawaslu kabupaten Muba dan  Kapolres Muba serta penyerahan surat suara ke sukarelawan untuk dilakukan pelipatan dan akan dilakukan pelipatan surat suara selama 3 minggu kedepan.
Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, S.E.,M.M menerangkan bahwa pihaknya akan melakukan pengamanan selama proses pelipatan surat suara berlangsung “Dalam pengamanan ini kita akan mengerahkan 36  personel yang dibagi menjadi dua shieft untuk melakukan pengamanan, dan juga kita akan pastikan keamanan  24 jam selama proses pelipatan surat suara berlangsung demi terwujudnya pemilihan legislative dan pemilihan presiden yang aman, damai dan sejuk di kabupaten muba” ujarnya.
Terakhir Andes berpesan agar petugas pengamanan dari Kepolisian maupun security KPU, selalu siap siaga dan jangan lengah dalam pengamanan.
“Laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional. Jangan lengah, lakukan dengan penuh tanggung jawab,” tegas Andes kepada anggota yang berjaga.
Editor : Chandra
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here