Pendeta Ditemukan Tewas Di Kebun Sawit, Diduga Sebelum Dibunuh Korban Diperkosa Terlebih Dahulu

KORDANEWS — Mayat Pendeta wanita Melindawati(24), ditemukan tewas di area PT. PSM Divisi 3 Blok F 19 Dusun Sungai Desa Bukit Batu Kecamatan, Air Sugihan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam kronologi kejadian, salah satu korban yang selamat yakni Nita Pernawan (9) dirinya menuturkan pada hari Senin kemarin (25/3),  sekitar pukul 16.30 WIB, kedua  korban berangkat dari divisi empat dengan menggunakan sepeda motor Honda Revo warna hitam list merah menuju ke pasar Jeti.

“Sekitar pukul 17. 00 Wib, mereka berdua pulang menuju Camp Di divis empat. Namun sebelum sampai divisi empat, tepatnya divisi tiga korban dihadang di jalan dengan cara jalan diblokir menggunakan batang kayu balok, “kata, AKBP Donny Eka Syahputra Kapolres OKI.

Setelah diberhentikan, mereka pun dihampiri oleh dua orang dengan ciri-ciri berbadan kurus dengan tinggi kurang lebih 165 cm,  menggunakan baju hitam juga serta penutup wajah kain sarung bewarna hitam

“Selanjutnya masing – masing korban,  diseret oleh pelaku kedalam perkebunan sawit, kemudian kedua korban dicekik dan tangan diikat menggunakan karet bekas ban dalam motor, “Jelas, AKBP Donny Eka Syahputra.

AKBP Donny Eka Syahputra mengungkapkanu untuk korban Melindawati Zidoni dicekik hingga meninggal kemudian mayatnya diseret dan dibuang di tempat kejadian perkara (TKP) ke dua yang berjarak lebih kurang 100 meter dari TKP pertama.

“Yang tragisnya lagi korban Melindawati Zidoni diduga sebelum dibunuh, dia diperkosa terlebih dahulu. Karena pada saat ditemukan oleh warga yang mencari korban, sejak Pukul 22:00 Wib, korban ditemukan dalam keadaan tidak menggunakan celana dan baju bagian atas terbuka, “ungkapnya.

Setelah kejadian tersebut, mayat Melindawati Zidoni dievakuasi di Klinik PT. OKI PULP & PAPER MILLS, yang bertempat di Sungai Baung Desa Bukit Batu Kec. Air Sugihan Kab. OkI, selanjutnya jenazah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Umum, Palembang untuk dilakukan visum.

“Untuk Nita Pernawan mengalami Trauma dan luka memar di bagian leher bekas cekikan, “tandasnya. (Ab)

Editor : Jhonny

Biarawati Tewas kriminal Pembunuhan Biarawati

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...