Home Sumsel Kapolres Muara Enim : Laporkan Jika Ada Anggota Lakukan Pungli

Kapolres Muara Enim : Laporkan Jika Ada Anggota Lakukan Pungli

 

KORDANEWS – Sukseskan pencanangan program Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani, Polres Muara Enim berikan sosialisasi kepada masyarakat di aula Kantor Kecamatan Muara Enim, Selasa (27/03/2019).

 

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono mengajak seluruh elemen masyarakat untuk untuk bersama mendukung program tersebut demi tercapainya tujuan, yaitu menjadikan Polres Muara Enim bebas dari korupsi, pungli serta dapat melayani masyarakat dengan baik.

 

 

“Sesuai dengan petunjuk Kapolda melalui surat No : ST/45/REN.2.3/I/2019 TGL 10 JAN 2019. Polres Muara Enim diminta menyiapkan sarana dan prasarana pelayanan publik yang baik, terpadu dan nyaman,” ujar Afner saat di hubungi Kordanews.com, Rabu (27/03/2019).

 

Selanjutnya, tambah Afner, sama sekali tidak dibenarkan anggota Polres Muara Enim melakukan tindakan korupsi atau pungli dalam setiap pelayanan publik.

 

“Iya jangan sampai dapat, setiap anggota jangan pernah melakukan korupsi ataupun pungli, dimana pun itu, jika ada laporkan ke saya,” tegasnya.

Masih kata Afner, kedepan pihak nya berharap masyarakat merasa dilayani dengan baik dan merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan.

 

 

“Dengan dicanangkan program ini, kami sangat berharap masyarakat dapat dilayani dengan baik, dan kami berharap penilaian masyarakat terhadap pelayanan Polres Muara Enim ini positif,” harapnya. (Ari)

 

Editor : Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here