Polisi Berhasil Menangkap Dua Pelaku Pemerkosaan dan Pembunuhan Calon Pendeta

KORDANEWS – Tim gabungan Polres Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), bersama Polda Sumsel, telah berhasil mengumpulkan dua buronan untuk pemerkosaan dan calon kandidat pendeta, Melindawati Zidomi (24) di Sungai Baung, OKI.

 

 

Kapolres OKI, AKBP Doni Eka Saputra mengatakan dua korban yang menewaskan Melinda Zidomi merupakan warga lokal, Kecamatan Air Sugihan, OKI yang berinisial Hen dan Nang. Dari penangkapan tersebut kepolisian dalam hal ini Kapolda Sumsel, akan langsung melakukan rilis memenangkan, Jum’at (30/3) besok.

 

“Iya benar dua tersangka sudah diamankan sejak kemarin, Rabu (27/3). Besok Jumat (29/3) akan dirilis oleh Kapolda langsung,” jelasnya, Kamis (29/3).

Selain itu memperbaiki, kedua adalah pekerja yang bekerja di area perkebunan Sawit PT PSM.

 

“Dua pelawan berprofesi sebagai buruh di perkebunan sawit,” jelasnya.

 

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel, anggota Kombes Pol Supriadi membernarkan penangkapan dua orang tersebut. Menurutnya penangkapan berawal dari kerjasama anggota polisi di lapangan dalam mengungkap kasus pembunuhan calon pendeta.

 

Selain itu dia percaya keberadaan motif dendam dalam pembunuhan Melindawati Zidomi.

 

“Iya alhamdulilah belum sampai 48 jam tim dari Polda Sumsel, dan Polres OKI dan Polsek lokal sudah bisa dihubungi dengan Hen dan Nang,” kata Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, Kamis (28/3). (Ndik)

 

 

Editor: Jhonny

 

Calon Pendeta Pelaku Telah Ditangkap Polisi Berhasil Menangkap Pelaku

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...