Ririn Olivia : Kalau Lagi Goyang Suka Dibilang Goyangan Krawang

KORDANEWS — DJ yang mengawali kharirnya sebagai penyanyi All Genre (Pop, Dangdut dan beberapa musik lainnya yang telah ditekuninya sejak kelas 3 SMP tahun 2007, mulai beralih profesi menjadi seorang DJ pada tahun 2015 sampai sekarang.

Ririn Olivia dibincangi Kordanews sebelum penampilannya di event yang diselenggarakan theVenus Golden Hall Jl. R. Soekamto Palembang dalam penampilannya sebagai seorang DJ pada malam akhir pekan disalah satu tempat hiburan terbaik di Kota Palembang.

“Awal kharirku sebelumnya sebagai penyanyi di beberapa event dan setelah menekuni profesi sebagai seorang DJ, menyanyi sudah mulai jarang dilakukan, karena sekarang ini lebih focus dengan nge DJ” ungkap dara kelahiran Krawang, 9 September 1991 ini.

“Menurut aku, kalau nge DJ ini, tidak harus menghafal lagu, lebih praktis dan lebih enjoy tidak capek” ucapnya sambil melepas tawanya.

Anak pasangan dari kedua orang tua asal Krawang ini, mengatakan kalau musik itu adalah hidupnya “Musik is my life dan segalanya bagi aku, soalnya Papa aku juga seorang musisi” ungkap Ririn yang darah seninya ternyata sudah mengalir dari orang tuanya.

Walaupun kelahiran Krawang ia pun tidak mengetahui bagaimana yang namanya goyangan Krawang “Kalau untuk tarian jaipong, sekedarnya sich bisa, tapi tidak professional dan saya tidak tahu kalau goyangan Krawang itu seperti apa, tapi kalau orang melihat sayanya nari, pasti dibilang goyang Krawang dan suka dibilangi tarian khas Krawang” bebernya sambil melepas tawanya kembali.

Lebih lanjut dikatakannya, kalau musik DJ sendiri ada beberapa genre yang bisa dibawakan tergantung dengan selera, kalau pingin santai bisa dibawakan seperti acara Sunset di pantai dari yang selo, RnB sampai yang kencang sekali, dengan berbagai varian sesuai kesukaan orang.

Baca Juga :   Demi Parfum Baru, Kim Kardashian Rela Tampil Telanjang

Diakuinya, kalau untuk penampilannya lebih ke notice sexy dan genrenya lebih ke EDM dan Jungle, sementara untuk penampilan busana lebih ke seksi elegan. “Kalau busananya seksi banget, banyak yang saya tolak job nya, karena emang saya tidak begitu suka dan banyak job yang masuk untuk berbikini saya tidak pernah mau” tegasnya.

Menurutnya, menjadi seorang DJ itu tidak perlu dengan memamerkan lekuk tubuh, tapi harus lebih menampilkan skill, walau pun penampilan itu nomor satu, tapi harus mempunyai tampilan ciri khas tersendiri.

 

 

“Saya enggak mau dicap sebagai DJ Bra atau DJ Toket atau DJ apalah, terus terang kalau DJ yang pake-pakean seperti itu, perusak citra DJ dan saya tidak suka yang seperti itu dan lebih memilih yang elegan, alasan nya karena saya emang tidak biasa saja dan ingin memperbaiki imet DJ yang sekarang ini agak-agak rusak dengan penampilan DJ yang seperti itu” jelasnya.

 

 

 

Penyuka tipe pria yang harus perfeck, good lucking, baik hati dan penyayang ini, berharap “Semoga setiap perform saya, pengujungnya merasa terhibur, merasa senang dan untuk saya pribadi, mangkin sukses, mangkin bisa bertambah skillnya dan mangkin terkenal lagi” pungkasnya. (eh)

 

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

DJ Ririn Hiburan Ririn Olivia

Related Post

Leave a reply

Loading...